Menjadi Kanibal, Pria Ini Suka Rasa Otak Pacarnya

kanibal_dmitry_doktersehat_1
Photo Source: east2west.com

DokterSehat.Com– Seorang pria berusia 21 tahun bernama Dmitry Luchin dari Rusia menjadi seorang kanibal atau bisa memakan daging manusia. Ia menjadi seorang kanibal setelah membaca kisah seorang pria dari Milwaukee bernama Lionel Dahmer yang membunuh 17 orang di antara 1978 hingga 1991 dan memakan korbannya.

Dilansir dari metro.co.uk, terinspirasi dari hal ini, Dmitry kemudian membunuh pacarnya, Olga Budunova yang sudah berusia 45 tahun dengan cara memukulkan botol anggur ke kepalanya sebanyak 25 kali. Setelahnya, ia memotong-motong tubuh kekasihnya ini dengan pisau sebelum memakannya dan meminum darahnya. Setelah ditangkap polisi, Dmitry mengaku suka dengan rasa otak dari pacarnya.

Saksi mata yang mengungkap kasus mengerikan ini, Alexandra Dedova menyebutkan bahwa Dmitry melakukan pemujaan kepada setan sehingga bisa melakukan tindakan yang mengerikan ini. Di rumahnya, terdapat tanda setan di pintu yang dibuat dengan darah dan tengkorak dari pacarnya.

Tak hanya memakannya sendiri, Dmitry juga memberikan sebagian daging dari tubuh pacarnya ke kucing peliharaannya. Bahkan, Dmitry juga sempat memperkosa pacarnya sebelum memakannya.

Meskipun termasuk dalam tindakan kriminal yang berat, banyak orang yang menganggap Dmitry terkena gangguan jiwa. Meksipun begitu, pihak pengadilan menyebut Dmitry tidak mengalami masalah kejiwaan dan murni melakukannya demi alasan ritual atau pemujaan tertentu. Fakta ini didapatkan dari hasil investigasi polisi yang mengungkap bahwa tindakan keji ini didasari oleh bacaan Dmitry, termasuk kebiasaannya mengakses situs-situs yang terkait dengan kanibalisme dan pemujaan terhadap setan.

Diperkirakan, Dmitry akan mendapatkan hukuman seumur hidup akibat dari tindakan kanibalisme ini.