Terbit: 21 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Baru-baru ini para wanita di Korea Selatan dihebohkan dengan jenis skincare baru. Ialah tone up skincare yang diklaim mampu memberikan hasil sempurna pada wajah. Bahkan, tone up skincare dapat mencerahkan sekaligus menyamarkan kekurangan pada wajah tanpa menggunakan make up sekalipun. Tidak heran jika jenis tone up skincare ini banyak digandrungi oleh para beauthy enthusiast.

Mengenal Tone Up Skincare yang Sedang Booming di Korea Selatan

Photo Credit: pexels.com

Dilansir dari laman The Klog, kata “tone up” sendiri ternyata tidak ada kaitannya dengan toner atau penyegar kulit. Siapa yang menyangka jika arti kata ‘tone up’ sendiri yang digunakan untuk melabeli jenis skincare ini berarti menyempurnakan. Tidak heran jika banyak kosmetik mulai dari serum hingga daily cream di Korea Selatan kini yang menggunakan label tone up pada produk-produknya.

Sebagai tambahan informasi, tone up skincare tidak hanya melembapkan kulit. Tone up skincare merupakan produk-produk yang dapat mencerahkan kulit dalam waktu singkat. Bahkan, kulit yang kusam akan terlihat lebih bersih dan flawless sejak pemakaian pertama. Tidak hanya itu saja, tone up skincare juga dapat memudarkan garis-garis halus penyebab kerutan. Tidak heran jika skincare satu ini juga diminati oleh wanita berusia di atas 30 tahun.

Menurut laman Project Vanity, tone up skincare juga dilengkapi dengan moisturizer serta sunscreen yang mencegah kulit mengalami breakout. Bahkan, sejumlah tone up skincare juga dilengkapi dengan sejumlah bahan yang baisa ditemui pada kosmetik. Tidak heran jika produk satu ini dikhususkan untuk Anda yang memiliki rutinitas tinggi dan tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan. Di Indonesia sendiri, tone up skincare masih tergolong baru dan sementara ini hanya satu brand yang memproduksi jenis tone up skincare.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Sensodyne - Advertisement


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi