DokterSehat.Com– Dalam tubuh wanita, ada beberapa bagian yang memang sangat sensitif dalam meningkatkan gairah serta rangsangan seksual. Selain payudara dan klitoris pada vagina, ternyata masih ada bagian lain yang bisa membuat wanita lebih bergairah sebelum melakukan hubungan intim. Bagian tubuh tersebut adalah sacrum.



Mungkin Anda masih cukup asing dengan bagian tubuh yang satu ini. Ya, sacrum memang jarang diketahui oleh kebanyakan orang, khususnya pria. Maka dari itu, sebagai pria yang ingin memberi rangsangan berlebih pada pasangan Anda, maka Anda perlu memahami apa itu sacrum, di mana letaknya, serta apa manfaatnya.

Jadi, sacrum merupakan ruas kelima dari pangkal bawah susunan tulang belakang. Secara mudah, posisi sacrum bisa pada bagian tulang belakang wanita. Dikatakan pula jika sacrum merupakan salah satu tulang kuat yang dimiliki wanita. Sacrum sendiri memang memiliki dampak hebat untuk meningkatkan gairah perempuan sebab memiliki banyak simpul saraf.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu meraba-raba sacrum secara perlahan dan lembut sembari memberikan ciuman mesra kepada pasangan Anda. Gerakan meraba tersebut bisa Anda lakukan sesuka hati, baik dari bawah ke atas, ataupun sebaliknya. Selain meraba, Anda juga bisa meletakkan telapak tangan Anda pada sacrum wanita, lalu memijatnya secara halus guna meningkatkan rangsangan sebelum masuk ke ‘babak final’.

Kendati cukup hebat dalam memberikan rangsangan, Anda juga tidak harus monoton memainkan daerah sacrum. Sebaiknya Anda secara lincah menjelajah secara bebas di tubuh pasangan Anda. Dan jangan lupa pula, lakukan foreplay sedikit lama agar Anda dan pasangan mendapatkan orgasme yang sama dan klimaks yang sama pula.