Terbit: 18 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Selama ini kita hanya mengenal antibiotik dan jarang mendengar probiotik. Antibiotik adalah obat yang digunakan untuk membunuh mikroorganisme yang menyebabkan penyakit pada tubuh. Sementara itu probiotik adalah mikroorganisme yang baik untuk tubuh dan bisa meningkatkan kesehatan.

Mengenal Probiotik dan Manfaatnya untuk Kesehatan Penis

Karena berkaitan dengan kesehatan tubuh, probiotik juga berkorelasi dengan kesehatan penis. Mikroorganisme ini bisa membuat penis tumbuh sehat dan fungsi seksual pria meningkatkan.

Apa hubungan probiotik dengan penis?

Manfaat probiotik memang tidak memberikan efek secara langsung. Efeknya berjalan seiring dengan meningkatnya fungsi tubuh lain. Probiotik baik untuk kesehatan perut. Kalau perut sehat libido pria akan meningkat perlahan-lahan.

Selanjutnya probiotik baik untuk kesehatan kulit. Kesehatan kulit ini juga berlaku pada kulit penis. Inflamasi pada penis yang berbahaya tidak akan terjadi. Inflamasi pada penis bisa sebabkan pria merasa sakit saat bercinta.

Terakhir dan paling penting, probiotik baik untuk kesehatan kardiovaskuler. Kalau peredaran darah berjalan dengan lancar, pria bisa dengan mudah dapat ereksi dan seks yang dilakukan berjalan dengan lancar.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Sensodyne - Advertisement

Sumber probiotik untuk penis

Probiotik mudah didapat kan dari makanan yang pria konsumsi sehari-hari. Salah satu makanan yang bisa dikonsumsi adalah olahan susu dalam bentuk yoghurt. Kandungan bakteri baik pada makanan ini baik untuk kesehatan tubuh pria. Tidak hanya untuk penis saja, yoghurt juga baik untuk kesehatan perut dan diet.

Sumber probiotik lain yang mudah didapatkan adalah keju. Anda bisa mengonsumsi keju dengan dicampur dengan makanan atau langsung. Sumber probiotik terakhir yang mudah didapatkan adalah cokelat. Anda bisa mengonsumsi coklat dalam bentuk minuman atau kue.

Nah, sudahkah Anda mengonsumsi probiotik untuk kesehatan penis?


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi