Mengenal IPL Photofacial dan Manfaatnya Bagi Kulit Wajah

doktersehat-wanita-muka-wajah-cantik-make-up-aspirin-bersihkan-wajah

DokterSehat.ComBeauty treatment saat ini memang mengalami banyak perkembangan, baik dari segi teknologi mau pun bahan yang digunakan. Tidak heran jika banyak kaum wanita yang mencoba beragam beauty treatment tersebut untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Salah satu yang banyak dipilih saat ini adalah metode IPL Photofacial. IPL Photofacial sendiri merupakan treatment dengan Intense Pulsed Light yang ditembakkan ke area wajah. Tidak tanggung-tanggung, IPL Photofacial diklaim mampu menjadikan kulit seperti berikut:

1. Mengontrol Jerawat

Dilansir dari laan Pure Luxe Medical, salah satu manfaat dari IPL Photofacial ternyata dapat mengatasi masalah jerawat. Hal ini disebabkan lantaran IPL Photofacial memperkecil pori-pori kulit. TIdka hanya itu saja, IPL Photofacial juga dapat meredakan atau bahkan menghilangkan jerawat yang bertengger di kulit tanpa menyebabkan kulit kering.

2. Mengurangi Ruam pada Wajah

Kondisi kulit wajah yang sering memerah biasa disebabkan oleh rosacea. Siapa yang menyangka ternyata kondisi yang kerap membuat Anda tidak percaya diri ini dapat diatasi hanya dengan IPL Photofacial. Dilansir dari laman Pure Luxe Medical, IPL Photofacial akan mengurangi ruam pada kulit serta membentuk lapisan kulit baru yang lebih sehat.

3. Memudarkan Garis-Garis Kerutan

Masalah kerutan merupakan hal yang biasa terjadi, terutama terkait dengan pertambahan usia. Namun, kerutan juga dapat muncul lantaran gaya hidup yang kurang sehat. Untuk mengatasinya, tidak hanya cukup dengan menggunakan skincare khusus. Anda juga diharuskan menjalani beauty treatment seperti IPL Photofacial. IPL Photofacial dapat menghilangkan kerutan yang munul di sudut-sudut wajah secara optimal. Tidak hanya itu saja, IPL Photofacial juga menstimulasi produksi kolagen yang menjadikan kulit tetap kenyal dan elastis.

Metode IPL Photofacial ini memang masih baru di telinga para beauty enthusiast Indonesia. Namun, sejumlah salon kecantikan ternama sudah mulai memperkenalkan metode satu ini. Manfaatnya yang beragam pun membuat treatment satu ini digemari oleh para wanita. Jadi, apakah Anda tertarik menjajal IPL Photofacial?