Mengenal G-Spot pada Pria dan Bagaimana Mencarinya.

doktersehat-kesuburan-pria-paracetamol-viagra-overdosis

DokterSehat.ComG-spot merupakan titik nikmat berada di dalam vagina wanita. Untuk menyentuh S-pot ini, pasangan harus sama-sama bekerja sama untuk mencarinya. Setelah G-spot ketemu, pria bisa dengan mudah melakukan stimulus.

Selain pada wanita, G-spot juga bisa ditemukan pada pria. Dengan mengikuti prosedur yang benar, pria bisa mendapatkan kenikmatan yang sama seperti wanita. Bahkan, degan stimulus G-spot dan penis, pria bisa mendapatkan kenikmatan ganda.

Seperti apa G-spot dari pria?

Sebenarnya G-spot dari pria berupa prostat. Letak dari organ yang tidak terlalu besar ini berada di antara penis dan kandung kemih. Prostat mengandung banyak sekali sel saraf yang sangat sensitif dan kalau disentuh bisa memberikan kenikmatan yang besar.

Untuk mendapatkan kenikmatan yang besar, pria bisa melakukan stimulus sendirian saja atau dengan pasangan. Wanita bisa memberi stimulus dengan menjangkau prostat yang ada di belakang penis dengan melakukan fingering melalui anus.

Bagaimana menstimulus G-spot?

Stimulus prostat bisa dilakukan oleh siapa saja baik itu pria heteroseksual, biseksual, atau homoseksual. Aktivitas ini tidak ada hubungannya dengan orientasi seksual dari pria. Jadi, Anda bisa melakukannya tanpa khawatir.

Kalau Anda ingin mencoba seperti apa rasanya stimulasi atau pijat prostat, lakukan beberapa hal di bawah ini.

  • Lakukan pemanasan dengan memijat lembut area testis dengan anus. Pemijatan ini dilakukan agar otot di sekitar anus lebih relaks.
  • Coba ambil posisi yang sempurna. Bersandarlah dan bagian bokong diganjal dengan gulung agar stimulasi bisa dilakukan dengan mudah.
  • Lakukan fingering dengan satu jari dahulu. Saat melakukannya Anda bisa mengenakan kondom pada jari dan melumurinya dengan cairan pelumas.
  • Lakukan pijat prostat perlahan-lahan untuk mendapatkan sensasi nikmatnya. Lakukan hal ini dengan pasangan.

Mau mencobanya tidak?