Suami Enggan Diajak Bercinta? Gunakan 4 Trik ini

doktersehat seks dengan penderita diabetes

DokterSehat.Com– Dalam hubungan rumah tangga, ada berbagai macam hal yang bisa meningkatkan keromantisan, mulai dari kasih sayang, perhatian, kejujuran, tanggungjawab, bahkan urusan seksual. Ya, seks memang menjadi salah satu penentu keharmonisan rumah tangga. Sebab, bagaimanapun setiap orang membutuhkan seks sebagai kebutuhan biologinya.

Namun, di sisi lain juga sering terjadi, pasangan suami istri yang tidak mendapatkan kualitas seks baik. Ada banyak kendala yang bisa menyebabkan hal itu terjadi, salah satunya adalah stres akibat masalah pekerjaan. Hal ini lumrah dan umum terjadi pada suami.

Tak jarang, suami enggan dan menolak ajakan bercinta dari istri karena capek dan stres akibat urusan pekerjaan. Dengan begitu, biasanya si istri akan kecewa. Padahal, seharusnya si istri bisa mencoba beberapa trik berikut ini agar bisa membangkitkan gairah seksual suami. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa tips tersebut.

1. Ajak Berbicara

Jika suami Anda menolak ketika diajak bercinta, jangan langsung kecewa. Tapi ajaklah dia bicara. Bisa jadi, setelah dia meluapkan seluruh problem yang dialami, membuatnya menjadi lebih tenang sehingga tidak terbebani lagi.

2. Ajak Bercanda

Setelah berbicara dengannya dan dia mulai memberikan respon baik, jangan lupa mengajaknya bergurau. Sebab, dengan bumbu humor, keharmonisan akan semakin meningkat. Ingat, hal pertama yang harus dilakukan adalah membuatnya lupa akan masalah yang sedang dialami.

3. Ajak Mandi Bersama

Tahukah Anda, bahwa mandi bersama suami ternyata bisa membuat hubungan semakin membaik. Hal ini tidak hanya membuat gairah meningkat, tapi juga bisa meningkatkan kebahagiaan yang akhirnya berimbas kepada hubungan yang sehat dan penuh kasih sayang.

4. Raba Titik Rangsang

Jika Anda sudah melihatnya membaik, dalam artian tidak stres lagi. Maka Anda bisa melakukan foreplay terlebih dahulu dengan meraba beberapa titik rangsang, mulai dari leher, puting, telinga, punggung, bahkan sampai kelaminnya.