Terbit: 10 September 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Semua orang mungkin bisa mendapatkan orgasme dengan mudah, khususnya pria. Namun, tidak semua orang bisa mendapatkan orgasme yang intens. Jenis orgasme ini memberikan rasa nikmat yang jauh lebih besar. Bahkan, saking besarnya, tubuh akan terasa bergetar sehingga Anda dan pasangan ingin mengulanginya lagi.

Trik Mendapatkan Orgasme yang Intens untuk Mengisi Liburan

Kalau Anda dan pasangan jarang sekali mendapatkan orgasme yang intens, barangkali ada masalah dengan kehidupan seksual. Bisa jadi ada masalah yang tidak disadari atau Anda melakukan hal yang sama sehingga seks jadi membosankan. Berikut beberapa cara untuk mendapatkan orgasme yang intens khususnya untuk mengisi liburan.

  1. Coba bicarakan fantasi seks berdua

Coba bicarakan fantasi seksual berdua menjelang akhir pekan atau hari libur. Anda dan pasangan jangan hanya melakukan seks seperti biasa yang sekadar ciuman lalu berakhir dengan penetrasi. Ada banyak hal bisa dieksplorasi sehingga seks bisa berjalan dengan lebih lancar dan penuh antusiasme.

Coba bicarakan masalah fantasi seks berdua dengan pasangan. Minta pasangan untuk mengungkapkan keinginannya dalam seks. Biasanya istri sering diam karena malu saat ingin mengatakannya. Dengan saling bertukar fantasi, Anda dan pasangan bisa saling mencobanya sepanjang hari libur sehingga kemungkinan mendapatkan orgasme intens lebih besar.

  1. Menggunakan alat bantu seks tidak masalah

Pasangan yang sudah menikah selalu menganggap kalau alat bantu seks tidak dibutuhkan untuk bercinta. Selama bisa memuaskan, alat seperti itu tidak dibutuhkan. Padahal alat bantu seks bisa membantu Anda dan pasangan mendapatkan orgasme yang hebat dan juga intens.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

Perlu diketahui oleh semua pria, wanita jarang sekali mendapatkan orgasme dengan penetrasi vaginal saja. Mereka butuh rangsangan tambahan seperti menggunakan vibrator atau alat bantu seks lainnya. Jadi, jangan menganggap alat bantu seks ini tidak berguna. Justru alat ini bermanfaat karena menambah rangsangan ekstra.

  1. Jangan lakukan di kamar saja

Selama ini seks jadi sesuatu yang membosankan karena hanya diakukan di dalam kamar saja. Padahal seks bisa dilakukan di seluruh bagian rumah asal sepi dan tidak ada yang mengganggu. Kalau Anda hanya melakukannya di dalam kamar saja, mungkin rasa bosan membuat orgasme jadi terkesan biasa saja.

Coba lakukan seks di tempat yang lebih menantang, misal di dapur atau di ruang tamu. Kalau Anda memiliki kolam renang bisa melakukannya di sana. Seks juga bisa semakin menggairahkan kalau Anda melakukannya di atas mobil secara kilat agar tidak diketahui orang.

  1. Coba trik edging

Pria bisa mendapatkan orgasme hampir di semua aktivitas seksual atau masturbasi. Sayangnya orgasme yang dirasakan tidak selalu hebat. Agar pria bisa mendapatkan orgasme yang hebat, mereka bisa melakukan teknik edging atau memberi jeda saat penetrasi berkali-kali hingga mereka tidak kuat lagi menahan ejakulasi.

Teknik ini akan berjalan lancar kalau pria juga melakukan kegel. Teknik kegel adalah latihan untuk menguatkan otot di area pelvis. Kalau otot ini kuat, pria tidak akan mudah mendapatkan orgasme. Selain itu, orgasme yang didapatkan juga semakin hebat.

  1. Bulan madu untuk yang kesekian tidak masalah

Tidak ada salahnya Anda pelesir ke luar kota hanya untuk sekadar menikmati waktu berdua saja. Nikmati waktu liburan dengan menghabiskan waktu di hotel. Lakukan berbagai fantasi seksual sehingga Anda bisa mendapatkan kepuasan seksual yang lebih besar dan kebosanan yang terjadi bisa hilang.

Inilah beberapa cara mendapatkan orgasme yang intens untuk mengisi akhir pekan atau hari libur. Nah, untuk liburan besok, adalah rencana untuk melakukan seks dengan pasangan?

Halo, Teman Sehat!

Anda diundang ke #AksiSehatCeria bersama DokterSehat di Ciputra Medical Center, Lotte Shopping Avenue Lt. 5, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 15 September 2018 pukul 10.00 – 13.00 WIB.

Yuk, datang dan ikut donor darah + health talk*, lomba blog berhadiah jutaan rupiah, dan dapatkan merchandise keren. GRATIS!

*Registrasi: http://bit.ly/AksiSehatCeria


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi