DokterSehat.Com– Seks merupakan aktivitas yang membutuhkan banyak tenaga, apalagi ketika dilakukan dengan berbagai macam posisi dalam satu sesi pertandingan. Maka tak heran jika diperlukan performa yang prima dalam melakukan hubungan seks agar terasa lebih nikmat dan tidak mudah lelah, terutama bagi kaum pria.

pushup-doktersehat

Akan tetapi, tidak sedikit pria yang sering mengalami kelelahan saat bercinta sehingga tidak bisa memuaskan pasangannya. Jika Anda termasuk pria yang mudah lelah ketika melakukah hubungan seks, sebaiknya simak beberapa jenis gerakan berikut yang ternyata ampuh untuk memperbaiki performa saat bercinta, diantaranya:

1. Plank

Plank merupakan jenis gerakan yang dilakukan pada saat work out. Gerakan ini ternyata juga bisa membantu Anda memperbaiki performa saat bercinta. Dalam melakukan gerakan plank, posisi tubuh Anda sama seperti saat Anda ingin melakukan push up. Namun, bedanya adalah tubuh Anda tidak naik turun melainkan diam dengan menjadikan siku sebagai tumpuan yang akan menopang berat badan Anda.

2. Push Up

Gerakan ini cukup familiar di tengah-tengah masyarakat. Sama seperti plank, saat melakukan gerakan ini posisi tubuh Anda seperti tidur tengkurap namun badan Anda bergerak naik turun. Fungsi dari gerakan ini adalah untuk melatih daya dorong, stabilitas gerak, dan tentunya ketahanan stamina saat berhubungan seks.

3. Squat

Gerakan terakhir yang bisa membantu Anda memperbaiki performa saat melakukan hubungan seks adalah squat. Caranya, mulai dengan memposisikan tubuh Anda seperti sedang jongkok. kemudian badan diangkat sampai posisi berdiri. Setelah posisi berdiri, kembalikan posisi badan ke posisi semula. Lakukan gerakan ini sesuai dengan stamina Anda. Manfaat dari gerakan squat adalah untuk memperkuat tubuh bagian bawah dan juga untuk meningkatkan produksi hormon testoteron.