Terbit: 7 Mei 2018 | Diperbarui: 8 Mei 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Seorang pria dari Amerika Serikat bernama Fumare Lou-chan dengan akun Twitter @kantoujin1 memiliki fetish atau preferensi seksual yang sangat aneh. Ia sangat suka diinjak oleh kaki wanita Jepang. Gara-gara fetish ini, Ia pun rela diinjak-injak mukanya oleh wanita Jepang di berbagai tempat, termasuk di tempat umum yang dipenuhi oleh orang yang berlalu-lalang.

Memiliki Fetish Kaki Wanita Jepang, Pria Ini Rela Mukanya Diinjak

Dilansir dari Japanese Station, akun Twitter @cAstadb baru-baru ini mengunggah foto-foto yang menunjukkan seorang pria bule yang diinjak oleh gadis dengan sepatu bot hitam. Bukannya marah, pria ini justru terlihat sangat menyukai injakan ini. Foto ini kemudian menjadi perbincangan warganet di dunia nyata.

Lebih gilanya lagi, pria ini ternyata juga rela kalau mulutnya dijejali oleh ujung sepatu bot yang pasti sangat kotor. Sang wanita pun dengan santai seperti berjalan di atas tubuh dan kepala pria tersebut.

Melalui akun media sosial pribadinya, Fumare mengungkapkan kesukaannya pada kaki wanita muda, apalagi yang berasal dari Negeri Matahari Terbit. Ia berkali-kali pergi ke Jepang, khususnya di kota Tokyo atau Osaka hanya untuk ‘berburu’ kaki wanita Jepang.

Fumare tentu saja akan meminta izin terlebih dahulu pada wanita yang Ia temui. Ia biasanya akan menjelaskan tentang ketertarikannya pada kaki dan kemudian meminta mereka untuk menginjaknya atau setidaknya dicium dan dijilat kakinya, meskipun para wanita ini tetap memakai sepatu. Fumare bahkan mengaku pernah menghisap ujung hak sepatu wanita.

Menariiknya lagi, banyak wanita Jepang yang memperbolehkan Fumare untuk melakukan hal yang disukainya ini, apalagi jika melihat fakta bahwa yang dilakukan Fumare tidak benar-benar melecehkan wanita dan selalu meminta izin sebelum melakukannya.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi