Jangan Mencium Dua Bagian Tubuh Ini Agar Wanita Cepat Orgasme

doktersehat seks saat hamil

DokterSehat.Com– Dalam melakukan hubungan seksual, tentunya setiap pasangan ingin mendapatkan kenikmatan dan kepuasan yang maksimal, yang ditandai dengan adanya orgasme.

Sebenarnya, untuk mendapatkan orgasme sangat mudah bagi pria. Namun, berbeda dengan wanita. Mereka harus menunggu lama untuk mendapatkan orgasme, sehingga tak heran jika banyak pasangan yang akan memilih untuk melakukan foreplay terlebih dahulu sebelum memasuki adegan panas di ranjang. Foreplay tersebut bertujuan untuk merangsang wanita agar menjadi lebih bergairah.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam foreplay, salah satunya adalah ciuman. Ciuman lembut dipercaya dapat membuat Anda dan pasangan merasa terangsang dan lebih bergairah. Bahkan, bisa membuat pasangan Anda mendapatkan orgasme yang hebat jika ciuman tersebut tepat di area sensitif wanita, seperti payudara, bibir, miss V, dan area tubuh lainnnya.

Akan tetapi, tidak semua ciuman dapat membuat pasangan Anda mendapatkan orgasme dengan mudah. Pasalnya, ada bagian tubuh wanita yang jika dicium akan membuat mereka sulit mendapatkan orgasme. Oleh sebab itu, sebaiknya hindari mencium bagian tubuh tersebut.

Bagian tubuh pertama adalah Perut. Percaya atau tidak, mencium area perut wanita bisa membuat mereka sulit mendapatkan orgasme, begitu juga dengan pasangan Anda. Sebab, mencium area perut hanya bisa menimbulkan sensasi geli bukan bergairah. Untuk itu, sebisa mungkin Anda mencium bagian lain dari tubuh pasangan Anda yang berpotensi bisa membuatnya merasa bergairah dan terangsang.

Selain perut, bagian tubuh wanita terakhir yang sebaiknya tidak dicium saat sedang melakukan hubungan seksual adalah ketiak. Walaupun bagi sebagian besar pasangan mengatakan bahwa mencium ketiak wanita terasa begitu seksi, namun cobalah untuk mencari bagian lain yang lebih menyenangkan dan memancing gairah ketimbang ketiak. Hal ini dikarenakan, mencium ketiak justru membuat pasangan Anda sulit bergairah sehingga akan orgasme akan sulit didapatkan.