Terbit: 18 Agustus 2018 | Diperbarui: 20 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Dalam melakukan hubungan seksual, kita tahu bahwa wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan orgasme dibanding pria. Oleh karenanya, pria harus bisa meningkatkan rangsangan agar wanita semakin bergairah.

Tips Ampuh Bikin Mr.P Ereksi Lebih Lama

Selain itu, faktor ereksi juga penting. Sebab, banyak pria yang mengalami ereksi dengan waktu yang terbilang cukup singkat. Akibatnya, kehidupan seks mereka tidak menyenangkan.

Oleh sebab itu, ada tips khusus yang bisa Anda lakukan untuk membuat penis bisa ereksi lebih lama. Penasaran? Berikut penjelasannya.

1. Latihan Kegel

Kegel tidak hanya dilakukan oleh wanita, melainkan juga pria. Jika wanita melakukan latihan kegel untuk mengencangkan kembali otot-otot pada vagina, pria melakukannya agar bisa ereksi lebih lama. Selain itu, latihan ini juga dilakukan untuk melatih otot panggul yang terletak diantara anus dan buah zakar.

2. Kurangi Stres

Pekerjaan yang menumpuk di kantor seringkali membuat Anda merasa stres. Stres tidak baik untuk kesehatan tubuh, tidak terkecuali kesehatan penis Anda. Salah satu masalah yang diakibatkan oleh stres adalah disfungsi ereksi. Tentu saja Anda tidak ingin mengalami hal tersebut, bukan? Oleh karenanya, kurangi stres. Dengan demikian, Anda juga mendapatkan ereksi lebih lama.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

3. Perbanyak Konsumsi Makanan Mengandung Zat Besi

Makanan yang kaya akan zat besi bagus untuk tubuh, khususnya penis Anda. Hal ini dikarenakan zat besi dipercaya dapat meningkatkan produksi hormon testoteron dan sperma. Zat besi bisa Anda peroleh dari beberapa makanan seperti kacang-kacangan, hati sapi, dan telur.

4. Konsumsi Makanan Sehat

Jangan lupa untuk selalu mengonsumsi makanan sehat untuk membuat penis ereksi lebih lama. Kurangi konsumsi makanan seperti junk food dan makanan  tidak sehat lainnya. Selain bisa membuat kehidupan seks Anda tidak menyenangkan karena disfungsi ereksi, makanan tersebut juga tidak baik untuk kesehatan.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi