5 Cara Membantu Wanita Orgasme Setiap Bercinta

bantu-wanita-orgasme-saat-seks-doktersehat

DokterSehat.Com -Berbeda dengan pria yang hampir setiap melakukan seks selalu mendapatkan orgasme, wanita jarang sekali mendapatkannya. Setiap melakukan seks wanita cenderung pasif dan menerima apa saja yang dilakukan oleh pasangan. Parahnya lagi kalau pria sudah mendapatkan orgasme, seks akan selesai meski wanita belum puas.

Nah, kalau Anda tidak ingin membuat pasangan jadi kecewa karena sering tidak tuntas saat melakukan seks, ada baiknya untuk memperhatikan kepausannya. Anda harus berfokus pada orgasme wanita lalu berlanjut ke orgasme diri sendiri. Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat wanita selalu mencapai puncak setiap bercinta.

  1. Memberikan foreplay yang intens

Selama ini pasangan hanya melalukan foreplay atau pemanasan sekadarnya. Padahal pemanasan yang lama dan intens itu butuh banyak sekali usaha dari kedua belah pihak. Sebelum melakukan seks secara intens, coba lakukan foreplay perlahan-lahan hingga wanita benar-benar siap secara seksual.

Tanda dari wanita yang sudah siap secara seksual adalah puting payudara susah sangat mengeras dan sensitif saat disentuh. Selanjutnya, rongga vagina juga semakin licin karena menghasilkan banyak sekali pelumas. Kalau wanita sudah ada pasca fase ini, seks bisa berjalan dengan lancar dan kemungkinan terjadi orgasme juga besar.

  1. Memahami siklus menstruasi dan kesuburan

Wanita akan mengalami kenaikan libido pada tubuhnya dua kali dalam satu bulan. Pertama adalah saat mereka menstruasi. Meski area perut terasa sakit, wanita juga mengalami kenaikan libido yang cukup signifikan. Seks yang dilakukan pada fase ini akan mempercepat wanita mendapatkan orgasme meski pasangan jarang melakukannya.

Selanjutnya beberapa hari menjelang masa subur hingga ovulasi terjadi, wanita juga mengalami kenaikan libido. Melakukan seks di fase ini juga mempermudah wanita mendapatkan orgasme. Oh ya, kalau Anda sedang mengendalikan kehamilan, gunakan pengaman seperti kondom agar seks yang dilakukan tidak berpotensi sebabkan pembuahan.

  1. Menggunakan alat bantu seks

Menggunakan alat bantu seks tidak serta-merta menandakan kemampuan pria yang rendah dalam membantu pasangan dapatkan orgasme. Justru dengan alat bantu seks ini, aktivitas ranjang jadi berjalan lebih lancar dan ada variasi lain untuk melakukan rangsangan pada vagina dan area di sekitarnya.

Kalau ingin melakukan seks dengan bantuan benda atau alat tertentu ada baiknya membeli bersama dengan pasangan. Dengan begitu, alat yang digunakan akan sesuai dengan keinginan dua belah pihak. Setelah alat bantu seks digunakan, segera bersihkan dan cuci hingga bersih agar bisa digunakan lagi di kemudian hari.

  1. Memberikan kendali penetrasi

Gairah seksual yang dimiliki oleh wanita sebenarnya sama saja dengan pria. Ada kalanya wanita juga ingin mengendalikan permainan seks yang dilakukan. Nah, sesekali saat seks Anda bisa memberikan kebebasan pada pasangan untuk melakukan penetrasi dengan gaya woman on top atau cow girl ride yang intens.

Dengan memiliki kendali ini, wanita akan tahu bagaimana memosisikan penis di dalam vagina dengan sempurna. Selanjutnya, mereka juga bisa mencari-cari di mana letak dari g-spot.

  1. Mengombinasikan beberapa jenis seks

Satu hal yang harus dipahami pria saat melakukan seks. Wanita tidak selalu mendapatkan orgasme dengan penetrasi vaginal saja. Pria harus mengombinasikannya dengan banyak hal seperti seks oral dan menggunakan alat bantu seks agar stimulasinya maksimal.

Saat melakukan seks, jangan lupa juga untuk merangsang area klitoris. Wanita akan lebih mudah mendapat orgasme kalau bagian itu dirangsang sambil melakukan penetrasi.

Inilah beberapa hal yang bisa dilakukan oleh pria untuk membantu wanita mendapatkan orgasme setiap seks. Semoga menambah rujukan.