Terbit: 21 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Kopi merupakan salah satu minuman yang paling banyak digemari, baik anak muda maupun orang tua. Khususnya di Indonesia, minuman yang satu ini bisa dibilang sebagai minuman wajib yang harus dikonsumsi setiap hari. Oleh karenanya, banyak yang menyebut kopi sebagai minuman khas Nusantara.

Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Kopi Favoritnya Loh!

Namun, bicara tenang kopi, Anda menyukai jenis kopi apa? Apakah kopi hitam atau yang lainnya? Dalam menikmati kopi, tentu saja setiap orang punya seleranya masing-masing dengan berbagai alasan. Nah, yang perlu Anda ketahui adalah ternyata kepribadian seseorang bisa ditentukan dengan kopi favoritnya loh!

Untuk lebih jelas, simak faktanya berikut ini.

1. Kopi Hitam

Menurut informasi yang dihimpun, penggemar kopi hitam tergolong sebagai orang yang cuek. Mereka adalah orang yang tidak banyak bicara dan malas mengurusi hal-hal yang menurut mereka tidak penting. Sebab, mereka punya prinsip jika segala sesuatu itu tidak perlu dibesar-besarkan. Namun, pada sisi lain mereka juga merupakan orang yang mudah berubah moodnya.

2. Espresso

Untuk penggemar kopi espresso, disebut-sebut sebagai orang yang cukup perfeksionis dalam segala hal, termasuk pekerjaan. Jadi, ketika Anda melihat teman kerja yang hobi mengonsumsi espresso, itu tandanya dia adalah orang yang ingin pekerjaan sempurna. Dan biasanya, orang itu tidak suka keramaian.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

3. Cappuccino

Selanjutnya, orang-orang yang menyukai cappuccino disebut-sebut sebagai orang yang memiliki karakter simpel, santai, dan supel. Lebih dari itu, penggemar cappuccino juga disebut sebagai orang yang memiliki motivasi tinggi dalam melakukan apapun yang dianggapnya bisa.

4. Latte

Kemudian, orang yang suka kopi latte sering dikaitkan dengan anak gaul masa kini yang super pandai dalam berkomunikasi. Hal itu ditandai dengan mereka yang pintar mencuri hati orang lain dengan kata-kata yang dilontarkannya. Selain itu, penggemar latte juga tergolong orang yang lembut dan mudah tersentuh hatinya.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi