Trik Melakukan Seks yang Intens Sesuai dengan Sains, Mau Mencobanya?

doktersehat trik seks sesuai sains

DokterSehat.Com – Seks bukanlah sesuatu yang mudah dan langsung dipahami oleh semua orang baik pria atau wanita. Seks membutuhkan banyak sekali pengalaman sehingga terus belajar tentang seks bukanlah hal yang dilarang. Terlebih seks tidak hanya bermanfaat untuk memuaskan libido saja, tapi juga bisa menurunkan kadar stres.

Nah, karena seks memiliki banyak sekali manfaat, pasangan disaran untuk tetap mempelajari seks. Lakukan seks dengan beberapa trik di bawah ini akan kenikmatan bertambah dan kedekatan Anda dengan pasangan jadi meningkat. Kalau Anda bisa melakukannya dengan sempurna, meski tidak muda lagi seks tetap akan menjadi sebuah prioritas.

  1. Berkeringat bisa membangkitkan gairah

Selam ini pria selalu mandi dengan bersih sebelum melakukan seks dengan pasangannya. Dengan mandi dengan bersih khususnya selepas olahraga, wanita akan lebih menyukainya. Berbagai bentuk seks bisa dilakukan termasuk seks oral sekali pun. Namun, dari penelitian yang dilakukan The Journal of Neuroscience, wanita juga suka aroma keringat pria.

Aroma keringat yang tidak berlebihan ini menjadi semacam feromon yang membangkitkan gairah seksual wanita. Dari aroma keringat pria juga didapatkan zat bernama androstadienone yang disukai wanita.

  1. Saling memuji bisa membuat seks semakin intens

Dari penelitian yang dipublikasikan di Journal of Adolescent Health pada tahun 2011 lalu, peneliti mengungkap peranan memuji pasangan. Dengan memuji pasangan saat seks, kepercayaan diri akan muncul cukup tinggi. Komunikasi akan berjalan dengan lebih intens sehingga seks bisa berjalan dengan lebih lancar.

Kalau Anda dan pasangan belum melakukan hal ini, coba terapkan. Memuji tidak harus berlebihan. Ungkapkan saja perasaan Anda sehingga pasangan tahu apa yang sedang terjadi. Jangan hanya diam setelah seks atau malah langsung tidur.

  1. Berjemur untuk kenaikan libido

Tahukah Anda kalau saat musim dingin, gairah seksual pria akan mengalami penurunan khususnya di negara empat musim. Hal ini bisa terjadi karena mereka jarang sekali mendapatkan sinar matahari pagi yang hangat. Padahal sinar matahari pagi bisa membantu tubuh memproduksi vitamin D di dalam tubuh.

Kalau kadar vitamin D di dalam tubuh mengalami peningkatan, pria bisa dengan mudah meningkatkan level testosteronnya. Nah, apabila level hormon seks ini meningkat, gairah seks pria pun juga mengalami peningkatan. Cobalah berjemur saat pagi hari meski hanya 10-15 menit saja belum kembali bekerja. Kalau tidak sempat berjemur di rumah coba di kantor atau manfaat akhir pekan.

  1. Mengonsumsi makanan pedas untuk menaikkan testosteron

Selain berjemur setiap pagi, cara terbaik untuk meningkatkan gairah seksual pada pria adalah dengan mengonsumsi makanan pedas. Makanan dengan kandungan capsaicin tinggi bisa mendongkrak kadar testosteron di dalam tubuh sehingga seks bisa berjalan dengan lebih intens.

Oh ya, cara ini mungkin tidak semuanya cocok untuk pria. Kadang ada pria yang tidak tahan dengan pedas sehingga terlalu banyak capai malah membuat mereka sakit dan mengganggu aktivitas seksualnya.

  1. Menggunakan aroma terapi bisa picu gairah

Mencium aroma terapi seperti wangi lavendel ternyata bisa meningkatkan gairah seksual pada pria dan juga wanita. Selain itu, aroma ini juga bisa membuat pria dan wanita lebih relaks dan segala kegelisahannya akan memudar.

Penelitian tentang aroma terapi bisa meningkatkan gairah dilakukan pada tahun 2010 silam. Dari penelitian ini sekitar 40% pria mengalami penurunan kegelisahan atau ketakutan berhubungan seks.

Inilah lima trik melakukan seks yang intens agar Anda dan pasangan sama-sama puas. Semoga trik sesuai penelitian di atas bermanfaat.