Terbit: 23 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Selama ini kita tahu kalau yoga baik sekali untuk memperbaiki kualitas seks pada pria dan wanita. Dengan melakukan gerakan yoga dengan benar, kondisi tubuh akan meningkat dan seks yang dilakukan jadi lebih hebat. Pria jadi kuat di ranjang sementara wanita jadi lebih aktif dan mudah mendapatkan orgasme.

Meditasi Baik untuk Tingkatkan Kepuasan Seks Wanita

Selain yoga, untuk meningkatkan kepuasan seks juga bisa dilakukan dengan meditasi. Khusus untuk wanita, meditasi yang rutin bisa membuat kepuasan seksual mereka jadi lebih besar dan seks jadi kembali menyenangkan.

Penelitian terkait meditasi dan kualitas seksual wanita

Sebuah penelitian yang dipublikasikan di Journal of Sex & Marital Therapy menunjukkan adanya efek positif meditasi dengan kemampuan seksual dari wanita. Penelitian yang dilakukan pada 451 wanita dengan rentang usia antara 19 dan 70 tahun ini menunjukkan adanya peningkatan seks setelah mereka melakukan meditasi.

Penelitian ini mengungkap kalau wanita yang rutin melakukan meditasi memiliki hasrat seksual yang lebih besar. Hasrat seksual ini akan membuat wanita jadi mudah melakukan seks dan selalu ada pada mood yang baik. Selanjutnya wanita juga mudah mendapatkan orgasme ketimbang hari-hari sebelumnya.

Mengapa meditasi bisa meningkatkan kemampuan seksual wanita?

Sudah sejak lama wanita sering mengalami kesulitan saat berhubungan badan. Gairahnya sering turun dan susah sekali mendapatkan orgasme yang besar. Kondisi ini membuat mereka jadi malas berhubungan badan dengan pasangannya.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Sensodyne - Advertisement

Saat melakukan meditasi, wanita akan mengalami penurunan stres dan tekanan di dalam tubuhnya. Saat kondisi tubuh membaik, libido wanita bisa muncul dengan cepat. Dengan sedikit rangsang saja, wanita bisa siap berhubungan badan dengan pasangannya.

Terakhir, meditasi membuat wanita lebih menikmati hidupnya. Jadi, sudahkan Anda mencoba untuk melakukan meditasi untuk mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik?


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi