Mengungkap Manfaat Tisu Magic, Bisakah Memperkuat Ereksi?

efek-samping-tisu-magic-doktersehat

DokterSehat.Com – Tisu Magic semakin populer di tengah lingkungan orang dewasa yang telah memiliki pasangan hidup. Ada sejumlah klaim yang mengatakan manfaat tisu magic bisa memperkuat ereksi. Klaim lain juga menyebut bahwa ereksi bisa jadi tahan lama sehingga Anda bisa merasa puas, benarkah demikian?

Sebelum Anda membuktikan manfaat tisu magic dengan menggunakannya maka sebaiknya Anda mengetahui informasi bermanfaat ini. Tulisan ini mengandung informasi apa itu tisu magic, aneka jenis tissue magic, kandungan tisu magic, manfaat tisu magic, dan efek samping tisu magic untuk wanita.

Apa itu tisu magic?

Tisu magic adalah sejenis tisu basah yang diklaim memiliki beberapa manfaat terutama terkait dengan aktivitas seksual. Sebenarnya, tisu magic ini sejenis dengan obat kuat semacam hammer of thor tetapi dalam bentuk tisu basah.

Baca juga: Hammer of Thor, Solusi Disfungsi Seksual dan Mampu Memperbesar Penis?

Manfaat tisu magic, bisa untuk perkuat ereksi?

Kemungkinan besar bagi Anda yang memiliki ketertarikan untuk mencoba dan sedang mencari tahu tentang tisu magic telah mengetahui beberapa manfaat tisu magic. Produsen yang memproduksinya mengklaim bahwa ada beberapa manfaat tisu magic bagi aktivitas seksual bersama pasangan.

Apa sajakah manfaat tisu magic untuk hubungan suami istri di ranjang? Simak selanjutnya di bawah ini.

1. Membuat ereksi bertahan lama

Telah diklaim bahwa manfaat tisu magic bisa membuat ereksi menjadi tahan lama sehingga aktvitas seksual di ranjang bisa lebih lama. Hal ini disebabkan kandungan tisu magic bisa mematikan atau melemahkan rasa nikmat pada bagian penis saat berhubungan.

Anda perlu tahu bahwa ejakulasi dini terjadi karena pria tidak mampu menahan kenikmatan yang dirasakan ketika sedang berhubungan intim. Nah, ketika kepala penis dilemahkan dari rasa nikmat ini maka ejakulasi dini bisa dicegah.

Akan tetapi, Anda jangan senang dulu karena tidak semua orang bisa merasakan manfaat tisu magic yang utama ini. Selain itu, perbedaan tipe juga dapat memengaruhi untuk bisa merasakan manfaat ini.

2. Meningkatkan stamina pria

Ada juga klaim yang mengatakan jika manfaat tisu magic juga bisa meningkatkan stamina pria. Kemungkinan klaim ini muncul karena ejakulasi dini yang bisa dicegah sehingga pria mampu bertahan lebih lama dan nampak lebih perkasa.

Baca juga: Apakah Manfaat Teh Basi Bisa Memperbesar Alat Vital Pria?

3. Menghilangkan aroma tak sedap

Ada tipe tisu magic yang menambahkan manfaat tisu magic. Tambahan manfaat tersebut yaitu dapat menghilangkan aroma tak sedap pada organ vital pria yaitu Mr P. Tak bisa dipungkiri jika kandungan-kandungan zat yang terdapat pada tisu magic telah memudarkan aroma tak sedap pada penis.

Belum lagi, setelah menggunakan tisu magic, para pria harus mencuci terlebih dahulu penisnya dengan air bersih sebelum melakukan hubungan badan. Secara tidak langsung, manfaat tisu magic yang satu ini sangat terkait dengan dua alasan tadi.

4. Mencegah penyakit menular seksual

Klaim lain tentang manfaat tisu magic bisa mencegah penyakit menular seksual. Dikatakan demikian karena di dalam tisu magic terdapat kandungan antiseptik. Antiseptik itulah yang kemungkinan besar dapat mematikan kuman-kuman penyebar penyakit menular seksual.

5. Memiliki aroma tambahan

Pada tisu magic seperti Super Magic Aroma Cassanova maka Anda bisa merasakan sensasi aroma tambahan pada saat berhubungan intim. Ini bisa menambah suasana berhubungan menjadi semakin ‘greget’.

Aneka jenis tissue magic

Tisu magic yang ada di pasaran ternyata memiliki beberapa jenis. Ada perbedaan tertentu pada setiap jenis tisu magic. Jenis-jenis tissue magic di antaranya adalah Magic Power Tissue Black Parade, Magic Power Tissue Blue Symphony, Magic Power Tissue Crimson Desire, Super Magic Tissue Original, dan Super Magic Tissue Aroma Casanova.

Kandungan tisu magic

Setiap tisu magic memiliki beberapa kandungan zat tertentu. Kandungan zat antara suatu tisu magic dengan jenis tisu magic yang lain memiliki perbedaan. Anda bisa melihat kandungan dari setiap tisu magic di bawah ini.

1. Magic Power Tissue Black Parade

Jenis tisu magic yang dikenal dengan tipe Magic Power Tissue Black Parade ini memiliki kemasan berwarna hitam dengan gambar seorang wanita berambut sebahu memakai kemben panjang.

Ada beberapa zat yang terdapat pada tisu magic jenis magic power tissue black para ini. Beberapa kandungan zat tersebut di antaranya adalah air yang dimurnikan, etil alkohol (etanol), PEG, pengharum, ekstrak lidah buaya, dan beberapa bahan aktif lainnya.

2. Magic Power Tissue Blue Symphony

Tisu magic jenis kedua adalah Magic Power Tissue Blue Symphony. Jenis ini memiliki kemasan berwarna biru dengan gambar seorang wanita berbusana pendek sedang bersandar menyamping di tembok.

Kandungan zat yang terdapat pada tisu magic ini di antaranya adalah air yang dimurnikan, etil alkohol atau etanol, ekstrak lidah buaya, pengharum, PEG, dan beberapa bahan aktif lainnya.

3. Magic Power Tissue Crimson Desire

Jenis tisu magic yang selanjutnya yaitu Magic Power Tissue Crimson Desire. Sesuai namanya, kemasan tisu magic ini ingin menyiratkan desire yang menggelora. Ini bisa dilihat dari warna kemasan berwarna merah dengan tambahan ilustrasi api dan wanita eropa berpakaian merah ketat.

Beberapa zat yang ada di dalam tisu magic tipe Magic Power Tissue Crimson Desire hampir mirip dengan kandungan yang ada pada tisu magic sebelumnya. Zat-zat yang ada di kandung tisu magic Magic Power Tissue Crimson Desire yaitu air yang dimurnikan, etanol, ekstrak lidah buaya, pengharum, PEG, dan bahan aktif lainnya.

4. Super Magic Tissue Original

Super Magic Tissue Original adalah jenis tisu magic yang cukup banyak mencuat. Jika Anda “googling” kata kunci “tisu magic” maka gambar yang akan mendominasi adalah tisu magic tipe ini. Mungkinkah karena manfaat tisu magic ini yang paling ampuh? Anda akan segera mengetahuinya.

Sebelum mengetahui pertanyaan tadi, Anda perlu tahu bahwa ada perbedaan kandungan zat pada tisu magic tipe Super Magic Tissue Original dengan tiga jenis tisu magic yang telah disebutkan sebelumnya.

Beberapa zat yang dikandung oleh tisu magic Super Magic Tissue Original di antaranya adalah air yang dimurnikan, alkohol, benzalkonium, klorida, triclosan, cocamidopropyl betaine, dan PEG-78 gliseril cocoate.

5. Super Magic Tissue Aroma Casanova

Tisu magic tipe Super Magic Tissue Original yang telah disebutkan sebelumnya memiliki ‘saudara’ yaitu Super Magic Tissue Aroma Casanova. Dilihat dari namanya maka sekilas Anda bisa mengetahui apa kelebihan dari tisu magic ini dibanding saudaranya.

Ya, perbedaannya terletak pada aromanya. Tisu magic ini memiliki aroma casanova, sedangkan yang sebelumnya beraroma original. Kandungan Super Magic Tissue Aroma Casanova juga hampir sama dengan yang original hanya memiliki tambahan aroma casanova.

Bagaimana cara pakai tisu magic?

Penggunaan tisu magic dilakukan dengan mengusap tisu magic pada bagian ‘kepala penis’ saat sedang ereksi. Setelah itu, diamkan selama 3-5 menit lalu bilas. Jika sudah dibilas maka Anda bisa memulai penetrasi dan ada manfaat tisu magic mungkin bisa Anda rasakan.

Baca juga: 10 Manfaat Memegang Payudara, Bisa Memperbesar Ukuran?

Efek samping tisu magic untuk wanita

Informasi mengenai manfaat tisu magic perlu Anda imbangi dengan informasi mengenai efek samping tisu magic untuk wanita sebelum memutuskan untuk menggunakannya. Ada sejumlah efek samping tisu magic untuk wanita.

Kandungan zat tertentu pada tisu magic bisa memberikan dampak negatif pada organ vital wanita ketika penetrasi mulai dilakukan. Terlebih lagi, jika Anda tidak membilas bagian penis setelah mengusap tisu magic.

Efek samping tisu magic untuk wanita bisa meningkatkan risiko infeksi saluran kencing. Selain itu, jumlah keputihan Anda bisa meningkat karena terjadi peningkatkan aktivitas jamur di dalam vagina akibat terkontaminasi dengan zat-zat tisu magic. Jadi, berpikir bijaklah sebelum menggunakan tisu magic ini.