Terbit: 27 Februari 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Untuk meningkatkan vitalitas dari pria, beberapa orang kerap menggunakan obat-obatan tertentu atau jamu yang bisa saja memiliki efek samping. Daripada menggunakan obat atau jamu yang tidak jelas manfaatnya untuk tubuh, kenapa tidak menggunakan tomat saja agar libido dari pria jadi meningkat?

Manfaat Tersembunyi Tomat untuk Vitalitas Pria

Kandungan tomat yang kaya
Beberapa praktisi kesehatan atau ahli gizi kerap menganggap tomat sebagai super food. Buah yang berbentuk bulat dengan warna merah agak oranye ini memiliki kandungan Vitamin C yang cukup tinggi. Anda yang sering seriawan atau panas dalam bisa menggunakan tomat untuk menyembuhkan atau mencegahnya.

Selanjutnya tomat juga mendung cukup banyak likopen yang mampu membuat peredaran darah di dalam tubuh. Zat ini juga membantu tubuh untuk menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam darah sehingga penyakit yang ada hubungannya dengan aliran darah termasuk disfungsi ereksi bisa diturunkan.

Tomat dan vitalitas dari pria
Kandungan likopen yang masuk ke dalam tubuh akan membuat aliran darah ke penis jadi lebih lancar. Saat sedang terangsang, pria jadi mudah ereksi dan mempertahankan penisnya agar tetap mengeras hingga aktivitas seksualnya berakhir dengan baik. Likopen akan mengurangi penyumbatan pada darah sehingga pria jadi lebih greng setiap saat.

Lebih lanjut, likopen juga mampu meningkatkan jumlah sperma hingga 70 persen dari jumlah normal. Artinya, selain mendapatkan vitalitas yang baik, kesuburan dari pria jadi meningkat sehingga proses pembuahan bisa terjadi dengan lebih cepat.

Terakhir, kandungan Vitamin C tidak hanya untuk pencegahan seriawan dan panas dalam saja. Vitamin C juga memperlancar aliran darah dalam tubuh dan mencegah munculnya disfungsi ereksi. Mengonsumsi tomat secara rutin setiap hari akan membuat tubuh makin bugar dan aktivitas ranjang jadi lebih baik.

Oh ya, jangan lupa kombinasikan dengan makanan pembangkit gairah lain seperti alpukat dan aneka jenis ikan laut.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi