Apakah Manfaat Teh Basi Bisa Memperbesar Alat Vital Pria?

teh-basi-doktersehat

DokterSehat.Com – Banyak orang telah mengetahui bahwa teh memiliki banyak manfaat. Akan tetapi, sedikit orang yang tahu tentang manfaat teh basi. Ada beberapa manfaat teh basi yang bisa Anda dapatkan terutama terkait kecantikan. Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa manfaat teh basi bisa untuk memperbesar alat vital pria.

Apakah benar teh basi bermanfaat untuk memperbesar alat vital pria? Seperti apakah cara memperbesar alat vital dengan teh basi? Baca terus penjelasan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat teh basi, kebenaran apakah teh basi bisa memperbesar alat vital pria, dan informasi terkait lainnya.

Manfaat teh basi yang jarang diketahui

Apabila Anda tidak berhasil menghabiskan teh yang telah Anda buat dan membiarkannya hingga basi maka Anda jangan tergesa-gesa untuk membuangnya. Apakah Anda tahu bahwa ada beberapa manfaat teh basi yang bisa Anda dapatkan.

Berikut ini adalah beberapa manfaat teh basi yang jarang diketahui banyak orang:

1. Mencerahkan kulit wajah

Manfaat teh basi yang jarang diketahui banyak orang adalah bisa mencerahkan wajah. Penggunaan teh basi yang diaplikasikan pada wajah akan mengangkat sel-sel kulit wajah yang telah mati. Sel-sel kulit yang telah mati inilah yang biasanya menjadi penyebab wajah kusam.

Gunakanlah ampas teh basi sebagai scrub lalu gosok-gosokan ke wajah secara perlahan. Ini bisa mengangkat sel-sel kulit mati. Setelah itu, basuhlah wajah Anda dengan air teh basi. Apabila sel-sel kulit mati di wajah telah terangkat maka Anda akan memiliki wajah yang lebih cerah.

2. Mengencangkan kulit wajah

Para wanita tentunya sangat mendambakan wajah yang kencang. Wajah yang kencang membuat para wanita nampak lebih awet muda. Kebanyakan wanita akan menggunakan produk perawatan wajah yang terbilang cukup mahal.

Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk itu. Wajah yang kencang bisa Anda dapatkan hanya dengan menggunakan teh basi secara teratur. Manfaat teh basi bisa untuk mengencangkan kulit wajah. Gunakanlah ampas dan sedikit air teh basi selayakanya masker wajah.

3. Mengatasi mata panda

Apakah Anda termasuk orang yang memiliki mata panda? Lingkaran hitam di sekitar kelopak mata atau yang sering disebut mata panda memang cukup mengganggu penampilan seseorang sehingga Anda merasa menjadi kurang percaya diri.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir lagi karena teh basi bermanfaat untuk mengatasi mata panda. Lingkaran hitam di mata itu bisa memudah dengan menggunakan teh basi. Caranya adalah kompres mata dengan menggunakan kantong teh yang telah basi. Biarkan selama 10 menit.

4. Memperbaiki penglihatan

Apakah Anda seseorang yang harus sering menggunakan komputer atau gadget lainnya? Biasanya Anda akan memiliki masalah seperti mata kering. Solusi umum untuk mengatasi mata kering akibat layar komputer adalah dengan menggunakan kacamata antiradiasi.

Akan tetapi, tidak semua orang mau dan bisa menggunakan kacamata. Beberapa di antaranya enggan memakai kacamata. Bagi Anda yang tidak ingin menggunakan kacamata maka Anda bisa mencoba teh basi.

Manfaat teh basi ternyata bisa memperbaiki penglihatan. Masalah mata kering bisa teratasi dengan menggunakan teh basi. Gunakanlah kantong teh yang telah basi pada mata lalu biarkan sejenak. Setelah itu, bilaslah mata dengan menggunakan air teh basi. Lakukan cara ini secara teratur.

5. Menghilangkan ketombe

Rambut yang gatal sering kali disebabkan oleh ketombe. Ketombe juga membuat kepercayaan diri Anda menjadi turun. Oleh karena itu, Anda perlu mengatasi masalah ketombe ini. Selain produk shampoo, Anda juga bisa menggunakan teh basi.

Manfaat teh basi bisa untuk menghilangkan ketombe. Kandungan antioksidan dan beberapa zat di dalam teh basi yang telah terurai oleh bakteri akan menyingkirkan ketombe yang ada di kulit kepala. Gunakanlah air teh yang telah basi pada rambut Anda.

6. Membuat rambut lebih sehat dan indah

Siapa yang tak ingin memiliki rambuh indah dan sehat. Setiap perempuan pastinya ingin memiliki rambut yang sehat dan terlihat indah. Anda bisa menggunakan teh basi untuk mendapatkan rambut yang cantik.

Manfaat teh basi bisa mengatasi beberapa masalah rambut seperti kerontokan. Teh basi bisa membuat akar rambut Anda lebih kokoh sehingga tak mudah rontok. Selain itu, teh basi juga bermanfaat untuk membuat rambuh lebih berkemilau.

Anda bisa menggunakan air dan ampas teh basi sebagai masker rambut. Aplikasikanlah ampas dan air dari teh basi pada rambut Anda secara teratur. Masker rambut teh basi bisa dipakai 1-2 kali dalam seminggu.

Bisakah cara memperbesar alat vital dengan teh basi?

Hampir semua pria dewasa tentunya menginginkan alat vital yang ideal. Salah satu alat vital pria yang ideal memiliki parameter besar. Ini dikarenakan alat vital pria yang besar bisa memuaskan wanita dan meningkatkan kepercayaan diri pria.

Berbagai cara memperbesar alat vital pria telah banyak mencuat di antaranya adalah pijatan, minyak, pil, alat vakum, implan, operasi, dan lainnya. Selain itu, ada juga cara memperbesar alat vital dengan teh basi. Cara ini sering dianggap sebagai solusi alami.

Apakah benar manfaat teh basi juga bisa untuk membuat alat vital pria menjadi lebih besar? Beberapa ahli dan dokter mengatakan bahwa selain operasi, belum ada cara memperbesar alat vital pria yang terbukti secara klinis.

Dengan demikian, informasi tentang manfaat teh basi belum terbukti secara klinis dan ilmiah. Akan tetapi, beberapa pria yang telah mencoba menggunakan teh basi mengatakan bahwa teh bisa dapat memperbesar alat vitalnya.

Cara memperbesar alat vital dengan teh basi

Anda telah mengetahui bahwa manfaat teh basi untuk memperbesar alat vital pria belum terbukti secara klinis dan ilmiah. Belum ada ahli yang merekomendasikan cara ini. Akan tetapi, bagi Anda yang merasa penasaran untuk mencoba cara memperbesar alat vital dengan teh basi maka Anda bisa melakukan beberapa langkah di bawah ini.

Namun, sebelum menerapkan cara ini sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mencegah terjadinya efek samping yang berbahaya bagi alat vital Anda. Anda perlu waspada karena efek samping dari cara memperbesar alat vital pria bisa bersifat permanen.

Berikut ini adalah cara memperbesar alat vital dengan teh basi:

  • pilihlah teh hijau yang berkualitas
  • seduhlah teh hijau dengan air panas atau hangat
  • biarkan air teh hijau semalaman dan menjadi basi
  • bersihkanlah alat vital Anda dengan air bersih lalu keringkan
  • rendamlah alat vital di dalam air teh basi selama 10-15 menit
  • pijat-pijatlah alat vital selama terendam air teh basi
  • apabila telah selesai maka cucilah alat vital dengan sabun dan air bersih

Anda bisa mencoba cara ini selama 1-2 minggu. Selama menerapkan cara ini, Anda perlu melakukan pengukuran pada alat vital. Apabila terdapat gejala seperti gatal-gatal, ruam kulit, iritasi, nyeri penis, dan lainnya maka hentikanlah menggunakan teh basi untuk memperbesar alat vital pria dan berkonsultasilah dengan dokter.