Terbit: 22 Desember 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Minyak lintah asli papua mulai banyak digunakan oleh orang-orang terutama yang sudah memiliki pasangan. Hal ini terjadi karena tersiar kabar bahwa manfaat manfaat minyak lintah papua bisa meningkatkan kepuasan seksual bagi pria dan wanita. Minyak lintah papua juga memiliki beberapa manfaat lainnya.

10 Manfaat Minyak Lintah Papua dan Bahayanya

Yuk simak lebih lanjut untuk mengetahui apa saja manfaat minyak lintah papua yang telah menjadi perbincangan orang-orang. Temukan juga kebenaran manfaat minyak lintah papua dan beberapa informasi penting lainnya melalui penjelasan ini.

Apa itu minyak lintah?

Minyak lintah adalah minyak yang dihasilkan dari ekstrak lemak lintah. Minyak lintah yang paling terkenal adalah minyak lintah yang berasal dari papua. Minyak lintah papua diyakini memiliki kualitas yang paling baik di antara minyak lintah dari daerah lain.

Pengolahan minyak lintah papua asli

Minyak lintah papua yang asli dihasilkan dari lemak asli lintah yang ada di papua. Lemak-lemak dari lintah papua tersebut dikumpulkan lalu dikeringkan di bawah sinar matahari. Penjemuran lemak dilakukan hingga menghasilkan minyak lintah yang berkualitas.

Minyak lintah papua asli hanya menggunakan bahan alami dan tidak menggunakan tambahan zat-zat kimia yang berbahaya. Namun, Anda juga perlu waspada karena minyak lintah papua palsu telah banyak beredar di pasaran.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Kids Baby - Advertisement

Manfaat minyak lintah papua asli

Manfaat minyak lintah papua asli dipercaya memiliki manfaat terutama terkait urusan ranjang. Ada juga manfaat minyak lintah papua yang lain. Ingin tahu apa saja manfaat minyak lintah papua asli yang telah diyakini oleh beberapa orang?

Berikut ini adalah beberapa manfaat minyak lintah papua asli bagi sebagian orang:

1. Memperbesar ukuran alat kelamin pria

Manfaat minyak lintah papua yang paling populer yaitu bisa memperbesar ukuran alat kelamin pria. Masyarakat meyakini penggunaan minyak lintah bisa meningkatkan ukuran penis karena bisa melancarkan peredaran darah pada penis.

2. Memanjangkan ukuran alat vital pria

Selain memperbesar, manfaat minyak lintah papua juga bisa memanjangkan ukuran alat vital pria. Jadi, tidak mengherankan jika para pria yang merasa kurang percaya diri terhadap ukuran penisnya menggunakan minyak lintah papua ini.

3. Mengeraskan Mr P

Minyak lintah juga dikabarkan memiliki manfaat untuk membuat penis menjadi lebih tegang atau keras. Tidak bisa dipungkiri jika kekerasan Mr P juga bisa meningkatkan kepercayaan diri pria selain ukuran panjang dan lebarnya.

4. Mengatasi ejakulasi dini

Minyak lintah juga banyak diperbincangkan memiliki manfaat untuk mengatasi ejakulasi dini seperti manfaat tisu magic. Para pria yang sering merasa cepat untuk ejakulasi pun banyak yang akhirnya menggunakan minyak lintah ini.

Baca Juga: Mengungkap Manfaat Tisu Magic, Bisakah Mencegah Ejakulasi Dini?

5. Meningkatkan stamina pria

Tidak mengherankan jika minyak lintah banyak digunakan oleh para pria. Hal ini dikarenakan manfaat minyak lintah papua juga bisa meningkatkan stamina pria selain manfaat yang telah disebutkan sebelumnya.

6. Memperbesar ukuran payudara

Manfaat minyak lintah papua tidak hanya diperuntukkan bagi para pria. Minyak lintah papua pun juga dikabarkan bisa memberikan manfaat bagi kaum wanita. Manfaat minyak lintah papua bisa memperbesar ukuran payudara.

Selain diyakini bisa meningkatkan ukuran payudara, minyak lintah juga diklaim bisa mengencangkan payudara sehingga membuat kaum wanita menjadi lebih percaya diri. Biasanya, minyak lintah digunakan bersamaan dengan teknik memijat.

7. Meningkatkan gairah wanita

Minyak lintah papua juga dipakai untuk para wanita yang merasa kurang bergairah melakukan hubungan suami isteri. Tersiar kabar jika ada kandungan di dalam minyak lintah papua yang bisa merangsang saraf wanita yang berhubungan dengan libido.

Para wanita yang ingin mendapatkan manfaat minyak lintah ini biasanya akan mengoleskan minyak lintah papua di bagian vagina dan klitoris. Namun, sebaiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu kebenaran dan efek sampingnya sebelum mengoleskannya pada area sensitif ini.

8. Merawat kecantikan kulit

Sebagian besar manfaat minyak lintah papua memang sangat terkait dengan seksualitas. Akan tetapi, di kalangan masyarakat tertentu juga diketahui jika minyak lintah memiliki manfaat selain terkait seksualitas.

Minyak lintah papua dikatakan bisa mencegah penuaan dini karena mengandung banyak kolagen. Kandungan kolagen pada minyak lintah ini juga diklaim bisa menghaluskan dan mengencangkan kulit sehingga terlihat lebih cantik.

9. Mengobati luka

Minyak lintah bisa mengobati berbagai jenis luka yang terjadi pada kulit. Pengolesan minyak lintah pada kulit yang terluka bisa mempercepat penyembuhannya karena minyak lintah bisa mempercepat regenerasi sel-sel kulit yang baru.

10. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Ada juga yang mengatakan jika manfaat minyak lintah papua bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Akan tetapi, Anda sebaiknya menggunakan cara lain jika ingin meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Baca Juga: Manfaat Daun Ubi Jalar untuk Kekebalan Tubuh

Benarkah minyak lintah papua bisa memperbesar alat vital?

Belum diketahui secara ilmiah jika manfaat minyak lintah papua bisa memperbesar ukuran alat vital ataupun ukuran payudara. Ini dikarenakan belum ada penelitian yang membuktikan manfaat minyak lintah papua.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum menggunakan minyak lintah. Hal ini bertujuan untuk mencegah efek samping atau bahaya dari penggunaan minyak lintah yang akan dijelaskan selanjutnya.

Efek samping minyak lintah

Sebaiknya Anda tidak menutup diri untuk mengetahui beberapa efek samping minyak lintah setelah membaca penjelasan tentang manfaatnya yang cukup menggoda. Informasi mengenai efek samping ini juga baik untuk dibaca.

Efek samping penggunaan minyak lintah bisa menyebabkan iritasi pada alat kelamin baik pria maupun wanita. Ini bisa terjadi karena bisa saja proses pengolahan minyak lintah tidak higienis apalagi jika terdapat tambahan zat kimia berbahaya.

Selain iritasi, efek samping minyak lintah juga bisa menyebakan infeksi pada area tubuh yang mendapat paparan minyak lintah. Tentunya, semakin sensitif area yang diolesi minyak lintah akan semakin berbahaya efek sampingnya.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi