Terbit: 5 September 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Meski tidak memiliki masalah seks seperti gangguan ereksi hingga ejakukasi dini, pria masih memiliki satu obsesi besar dalam kehidupan seksualnya. Obesi itu adalah membuat pasangannya menjadi puas dan mengalami orgasme berkali-kali. Sayangnya, keinginan itu susah terjadi karena pria susah ereksi dalam jangka waktu lama.

Manfaat Cincin Penis untuk Kemampuan Seksual Pria

Salah satu cara untuk bisa bertahan lama di atas ranjang adalah dengan menggunakan Viagra. Sayangnya, tidak semua pria bisa menggunakannya karena berhubungan dengan masalah kesehatan. Alternatif lain untuk membuat penis ereksi lebih lama adalah dengan cincin penis atau cock ring.

Benarkah cock ring bisa membantu meningkatkan kemampuan seks pria? Kita simak dahulu ulasannya di bawah ini.

Manfaat cincin penis untuk pria

Ada beberapa manfaat dari cincin penis untuk pria, berikut beberapa hal yang bisa pria dapatkan saat mengenakannya di pangkal dari penis.

  1. Mempertahankan ereksi dengan sempurna

Salah satu kelebihan dari cincin penis adalah menekan darah agar tidak keluar dari penis saat ereksi. Oleh karena itu cincin penis banyak digunakan oleh pria saat mereka susah mendapatkan ereksi dengan sempurna. Saat awal mengenakan cincin mungkin pria akan merasakan sakit meski lama-lama akan terbiasa.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

Dengan ereksi yang lebih kuat, pria tidak perlu khawatir kalau mereka akan mengalami penurunan kualitas ereksi. Alat ini akan mempertahankan ereksi dengan baik sehingga aktivitas seks bisa berjalan dengan lancar.

  1. Meningkatkan rasa percaya diri pada pria

Salah satu masalah seks yang sering dialami pria adalah tidak bisa mempertahankan ereksi dengan sempurna. Kondisi ini membuat pria jadi tidak percaya diri. Mereka bahkan malas melakukan seks karena tidak mau kondisinya diketahui pasangan dan membuat mereka jadi tidak nyaman.

Dengan menggunakan cock ring ini pria jadi lebih percaya diri. Setelah mendapatkan ereksi dengan baik, mereka bisa mempertahankannya dari awal hingga akhir. Dampaknya, mereka bisa melakukan seks dengan lebih baik dan tidak ada tekanan lagi di dalam dirinya.

  1. Menunda ejakulasi dini

Cock ring yang digunakan oleh pria bisa menunda pria mengalami ejakulasi. Mereka jadi tahan lama saat melakukan penetrasi. Selain menunda ejakulasi, orgasme yang dialami nantinya juga jadi lebih kuat dari sebelumnya.

  1. Membuat pasangan lebih puas

Kelebihan terakhir dari cincin penis adalah kemampuannya untuk memberikan kepuasan pada pasangan. Dengan ereksi yang lebih lama, pria bisa membuat wanita orgasme dengan mudah.

Apakah cincin penis aman digunakan?

Sebelum menggunakan cock ring, pria sering khawatir kalau alat ini bisa membuat kemampuan seksnya menurun. Padahal tidak demikian. Asal dengan syarat di bawah ini, cock ring aman digunakan.

  • Pastikan cincin penisnya bisa masuk dengan sempurna dan tidak menyebabkan rasa sakit. Ada banyak ukuran dari cincin yang bisa dipilih.
  • Gunakan hanya selama 20 menit saja. Lebih dari itu bisa membuat penis jadi tidak nyaman.
  • Selalu cukup rambut di pangkal penis agar pemasangan bisa berjalan dengan lancar.

Jenis cincin penis yang bisa digunakan

Ada beberapa jenis cincin penis yang bisa digunakan oleh pria, berikut daftar selengkapnya.

  • Cincin yang bisa disesuaikan ukurannya. Dengan cincin ini ukuran dari penis yang Anda miliki bisa disesuaikan dengan mudah.
  • Cincin yang lentur biasanya terbuat dari silikon.
  • Cincin yang memiliki efek getar.
  • Cincin padat yang terbuat dari logam. Cincin ini sedikit susah dipakai dan dilepaskan.

Demikianlah sedikit ulasan tentang cincin penis yang ternyata bisa membantu pria mempertahankan ereksi jadi lebih lama. Setelah membaca ulasan di atas, apakah Anda tertarik menggunakannya?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi