Terbit: 21 Juni 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan sebuah momen yang sangat aneh, yakni kepala seorang remaja putri terjebak di sebuah knalpot truk. Bagaimana bisa kepala seseorang masuk ke dalam knalpot?

Mabuk Berat, Kepala Gadis Ini Masuk Knalpot Truk

Dilansir dari The Sun, gadis berusia 19 tahun yang mengalami nasib lucu namun mengenaskan ini adalah Kaitlyn Storm. Penyebab kepalanya bisa sampai masuk ke dalam knalpot truk adalah karena dirinya sedang mabuk berat saat menghadiri festival musik country di Minnesota, Amerika Serikat.

Pihak pemadam kebakaran pun langsung dipanggil demi mengeluarkan kepala Kaitlyn. Para petugas kemudian menggunakan gergaji mesin untuk memotong knalpot dari truk dengan warna merah marun ini. Meski terlihat mengerikan, para petugas mampu membebaskan kepala Kaitlyn tanpa membuatnya terluka sedikitpun.

Festival musik country yang dihadiri Kaitlyn adalah Winstock Music Festival yang diadakan di kota Winsted. Festival ini berlangsung sekitar dua minggu lalu. Saat diwawancarai oleh Litchfield Independent Review, Kaitlyn berkata bahwa saat itu ia dan teman-temannya sedang mengobrol dan bercanda bahwa kepalanya bisa masuk ke dalam pipa knalpot dari truk yang berukuran cukup besar tersebut.

Karena kondisinya juga sedang mabuk, Kaitlyn pun tanpa pikir panjang mencobanya. Tak disangka, hal ini justru membuat kepalanya terjebak di knalpot tersebut selama 45 menit sebelum akhirnya berhasil dilepaskan oleh petugas pemadam kebakaran.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

Kaitlyn sendiri mengunggah kejadian ini melalui akun media sosialnya. Dalam unggahannya, ia juga menyertakan foto bersama dengan pemilik truk, Tom Wold. Ia juga mengaku sudah meminta maaf kepada Tom karena membuat knalpot truknya rusak.

Meski terlihat konyol, petugas kepolisian dari The McLeod County sepertinya akan memberikan denda bagi Kaitlyn karena dianggap melanggar batasan usia untuk minum alkohol.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi