Berjalan di Atas Pasir Pantai Panas, Kaki Gadis Ini Luka Parah

luka_bakar_kaki_doktersehat_2
Photo Source: Mirrorpix

DokterSehat.Com– Gadis berusia 17 tahun bernama Jessica Scott mengalami luka bakar parah di telapak kakinya setelah berjalan di atas pasir pantai yang masih dalam kondisi panas. Kakinya bahkan terlihat seperti meleleh gara-gara hal ini. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Dilansir dari Metro, teman-teman Jessica terkejut tatkala ia menjerit dengan sangat keras. Mereka pun langsung membawanya ke air laut demi mendinginkan telapak kakinya.

“Aku mau mengambil tasku dan tiba-tiba saja merasakan sakit yang luar biasa di telapak kaki. Aku pun terjatuh dengan merasakan sensasi seperti terbakar di kaki sambil menjerit sekeras-kerasnya,” ucap Jessica menjelaskan penderitaannya saat itu.

Gadis dari Dundonald, Irlandia ini sedang melakukan pesta BBQ bersama dengan teman-temannya dari Belfast’s Millfield College. Gadis yang mengambil jurusan olahraga ini membawa peralatan BBQ sederhana yang bisa ditempatkan di atas pasir pantai tempat mereka sedang bersantai. Yang tidak disangka adalah, tatkala peralatan BBQ ini sudah dipindah, panas dari sisa pesta BBQ ini masih bertahan di pasir pantai.

Jessica yang sedang berjalan untuk mengambil tasnya tak sadar jika pasir yang ia injak masih dalam kondisi sangat panas. Pasir juga cukup lembut dan dalam sehingga membuat hampir seluruh telapak kakinya masuk ke dalam. Alhasil, luka bakar yang dialami telapak kakinya cukup besar dan parah, termasuk di sisi kakinya.

Jessica pun langsung dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian ini. Disana, ia masih kesakitan namun sudah ditangani dengan baik oleh tim medis. Kini, ia pun sedang dalam masa pemulihan yang diperkirakan bisa mencapai tiga bulan.