Terbit: 19 Juni 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Wanita berusia 27 tahun bernama Emily Chell melahirkan buah hatinya tiga minggu lebih awal dari Hari Perkiraan Lahir (HPL). Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Emily berada di hotel bersama adiknya, Katie yang akan segera melangsungkan pernikahan.

Lima Jam Setelah Melahirkan, Wanita Ini Hadir di Pernikahan Adiknya

Dilansir dari Metro.co.uk, Emily melahirkan bayi laki-laki bernama Brody pada Sabtu, 16 Juni 2018 pukul 7.10 pagi. Yang tidak disangka adalah, hanya lima jam setelah melahirkan, ia memilih untuk tetap pergi ke pernikahan sang adik meskipun dokter dan perawat memintanya untuk menjalani masa pemulihan setelah melahirkan.

Emily dan pasangannya, Wayne, tiba di gereja tempat adiknya menikah tepat waktu. Saat itu, mereka pun sudah membawa sang bayi yang baru saja dilahirkan. Ketiganya pun ikut mengiring Katie berjalan di altar untuk bertemu dengan suaminya dan menikah.

Setelah menikah, Katie dan Brett Simcock pun tak kuasa untuk menahan keinginan menggendong keponakan barunya. Mereka juga langsung berfoto dengan sang bayi dengan raut muka bahagia.

Emily yang berasal dari May Bank, Newcastle-under-Lyme, Staffs, Inggris, menyebutkan bahwa ia kaget tatkala tahu bahwa ketubannya pecah pada Jumat malam, sekitar pukul 22.00. ibu Emily langsung membawanya ke rumah sakit agar bisa mendapatkan bantuan persalinan yang aman.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

“Persalinan berlangsung normal dan aku tidak mengalami komplikasi apapun. Setelah beristirahat sebentar, aku meminta dokter mengizinkanku keluar rumah sakit demi menghadiri pernikahan adikku. Meski sempat terlambat 10 menit, aku masih sempat bisa mengantar Katie di altar dengan sambutan meriah dari para tamu,” ucap Emily.

“Ibuku sendiri belum sempat melihat Brody hingga di gereja. Hari ini pun kami sekeluarga mendapatkan kebahagiaan ganda,” lanjutnya.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi