Cara Menghilangkan Lemak di Miss V

Doktersehat-sariawan-di-vagina

DokterSehat.Com– Sebagian besar wanita pasti menginginkan bentuk tubuh langsing. Maka tak heran jika saat berat badan naik, mereka akan melakukan segala upaya untuk menurunkannya kembali. Adapun cara yang biasa mereka lakukan, yakni seperti berolahraga secara teratur, mengurangi konsumsi kalori, bahkan menerapkan diet ketat yang menjajikan hasil lebih cepat.

Kenaikan berat badan biasanya diakibatkan oleh timbunan lemak yang sulit hilang. Seperti yang Anda tahu bahwa lemak yang sulit dihilangkan tersebut lambat laun akan berubah menjadi daging sehingga membuat tubuh menjadi lebih gemuk.

Umumnya, lemak akan menumpul di bagian lengan, paha, perut, serta pipi, sehingga akan membuat bagian tubuh tersebut terlihat lebih besar atau gemuk. Namun, bagaimana jika timbunan lemak berada di daerah miss V?

Ternyata, lemak juga bisa berkumpul di area miss V yang menyebabkan bagian labia dan sekitarnya terlihat lebih gemuk. Hal ini terjadi karena ada limpahan sel di area tersebut yang menyebabkan lemak terbentuk disana. Selain itu, miss V yang terlihat gemuk juga disebabkan oleh otot-otot di daerah miss V yang telah melemas.

Lantas, bagaimana cara menghilangkan lemak pada miss V? Tentu saja dengan diet. Sama sepertu pada saat Anda ingin menurunkan berat badan dan menghilangkan tumpukan lemak di bagian tubuh lainnya. Anda bisa melakukan diet dengan cara mengurangi asupan kalori.

Jangan lupa juga untuk mengurangi jumlah asupan karbohidrat yang berasal dari makanan cepat saji. Selain itu, jika Anda menyukai makanan pedas dan mengandung minyak, sebaiknya batasi jumlahnya.

Dan yang terakhir adalah dengan cara berolahraga. Beberapa latihan yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi lemak pada miss V adalah latihan kardio, yoga, dan plank.