Ladies, Inilah 3 Cara Menolak Ajakan Bercinta dari Suami

doktersehat memulai seks

DokterSehat.Com– Hubungan seksual memang sangat penting dan menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Dengan melakukan hubungan seksual secara rutin, dipercaya bisa memberikan kesehatan bagi fisik dan mental seseorang. Selain itu, dengan seks, seseorang akan mendapatkan kenikmatan luar biasa sehingga banyak yang kecanduan dan ingin melakukannya terus-menerus.

Namun, pada kondisi lain, kadang kala gairah menurun dan enggan melakukan hubungan seksual. Hal itu bisa dikarenakan masalah pekerjaan atau masalah yang lainnya. Tentu saja kondisi ini bisa mengakibatkan hubungan menjadi renggang, sebab ketika pasangan meminta dan mengajak Anda untuk bercinta, Anda melakukannya dengan setengah hati, alias tidak serius.

Ketika sudah seperti itu, maka ada rasa kecewa yang muncul dari pasangan Anda. Oleh karenanya, jika Anda sedang enggan melakukan hubungan seksual karena beberapa alasan, maka lebih baik Anda menolaknya dengan cara yang tepat. Berikut adalah cara menolak ajakan bercinta dari pasangan Anda.

1. Katakan Sejujurnya

Jika suami Anda mengajak untuk berhubungan intim ketika Anda sedang enggan melakukannya, maka cara yang terbaik adalah dengan mengatakan sejujurnya. Jelaskan masalah yang sedang Anda alami dan dapat dipastikan suami Anda mengerti hal itu. Justru, dengan menceritakan masalah yang sedang dialami, biasanya suami akan memberikan solusi dalam menyelesaikannya.

2. Jangan Cuek

Ketika berhubungan intim, lantas Anda cuek dan tidak seperti biasanya. Maka akan timbul kecurigaan dari suami Anda. Kecurigaan tersebut akan semakin parah ketika Anda terus cuek. Jika memang tidak ingin bercinta, maka jangan melakukan, tapi akhirnya tidak bersemangat.

3. Segera Tidur

Tidur adalah salah satu cara menolak ajakan bercinta dari suami. Jika Anda sedang enggan melakukan hubungan seksual, maka segeralah tidur. Dengan begitu, suami Anda akan mengira bahwa Anda sedang sangat lelah dan pastinya suami menjadi sungkan untuk mengajak Anda berhubungan.