Terbit: 14 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Berbagai cara dilakukan oleh pria untuk menjaga kesehatan dari alat vitalnya. Pria yang ingin selalu tampil pria di ranjang biasanya rajin berolahraga setiap hari, menjaga pola makanan, latihan kegel, dan yang terakhir, makan buang semangka dengan takaran yang pas.

Konsumsi Semangka Kalau Ingin Dapatkan Ereksi Maksimal

Memang apa hubungannya buah semangka dengan ereksi yang maksimal dari pria? Adakah kandungan tertentu dari buah ini yang membuat pria tidak mudah letoi di ranjang?

Ada kandungan citrulline pada semangka

Semangka dikenal mengandung banyak vitamin dan mineral. Buah ini akan membuat tubuh cepat terhidrasi dan segar seperti semula. Selain kemampuan ini semangka juga terbukti memiliki kandungan citrulline. Kandungan ini bekerja seperti halnya kandungan pada viagra. Membuat pria mudah ereksi dan kualitasnya cukup tinggi.

Kandungan citrulline pada semangka membuat pembuluh darah agak melebar khususnya di area penis. Pembuluh darah yang melebar ini akan memudahkan peredaran darah berjalan dengan lancar. Mengonsumsi semangka secara rutin akan membuat ereksi di penis berjalan dengan cepat begitu pria mendapatkan rangsangan.

Seberapa kuat efek dari citrulline

Efek yang diberikan oleh citrulline tentu tidak serta merta dirasakan pria begitu mengonsumsi semangka. Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan mulai mengonsumsi secara rutin dan mengekstrak semangka menjadi butiran citrulline murni yang bisa dikonsumsi sebagai suplemen.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Tempo Scan Baby Fair - Advertisement

Dari penelitian yang dilansir di Health Line, konsumsi suplemen citrulline secara rutin bisa memperbaiki ereksi secara perlahan-lahan. Kondisi ini juga menyebabkan pria mengalami kenaikan aktivitas seksual yang awalnya hanya 1,37 kali per bulan menjadi 2,3 kali per bulan. Kenaikannya nyaris 2 kali lipat sehingga efektivitas citrulline cukup tinggi dalam mengatasi disfungsi ereksi.

Oh ya, karena penyebab disfungsi ereksi bermacam-macam, mungkin mengonsumsi semangka saja tidak cukup. Imbangi dengan gaya hidup sehat juga ya!


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi