Kiat Foreplay untuk Membakar Gairah Seks

doktersehat tips seks pengantin baru

DokterSehat.Com– Dalam hubungan seks yang berkualitas, seharusnya antara sesama pasangan bisa mendapat orgasme atau kenikmatan yang sama. Namun, seperti diketahui kebanyakan wanita memang sulit sekali mendapatkan orgasme, maka sebagai seorang pria haruslah lebih aktif ketika beraksi di ranjang. Salah satunya adalah menerapkan foreplay.

Selain itu, untuk meningkatkan gairah perempuan terdapat empat tahap yang dilalui, dari masa menciptakan gairah, persiapan, orgasme, hingga resolusi. Dan foreplay adalah salah satu faktor penting dalam meningkatkan gairah perempuan.

Untuk lebih jelas, berikut ini adalah teknik foreplay terbaik yang bisa dilakukan untuk meningkatkan gairah seksual pasangan Anda.

1. Membangun Hubungan Emosional

Perempuan sangat membutuhkan hubungan emosional sesaat sebelum melakukan hubungan seks. Sehingga Anda perlu waktu khusus untuk membangun hubungan emosional dengannya. Misal, Anda bisa ngobrol dengannya dengan penuh cinta dan rayu setiap pagi, atau membelikan sesuatu yang bisa membuatnya senang. Tentu hal ini bisa meningkatkan gairahnya saat melakukan hubungan intim dengan Anda.

2. Mencium

Salah satu foreplay paling akurat adalah dengan menciumnya. Dengan mencium pasangan, maka Anda mampu meningkatkan gairah seks pada pasangan Anda. Namun, Anda perlu melakukannya dengan penuh cinta agar pasangan semakin bergairah. Tak lupa juga, tatap matanya saat Anda mencium dan usahakan fokus mencium di area wajah lebih lama. Sehingga jangan terlalu terburu-buru untuk melakukan hal lainnya.

3. Pelayanan Miss V

Setelah Anda melakukan pendekatan emosional dan mencium pasangan, maka Anda bisa meningkatkan gairahnya lebih besar lagi dengan melakukan pelayanan pada Miss V. Tentu hal ini mampu memberikan sensasi yang luar biasa pada pasangan Anda. Dengan menggetarkan bagian klitoris, hal ini mampu meningkatkan gairah pasangan Anda lebih dalam lagi. Nikmati tubuhnya dengan lembut dan cinta.

Perlu diketahui bahwa untuk meningkatkan gairah laki-laki terletak pada area kelamin, sedangkan perempuan tak hanya itu saja. Seluruh tubuh perempuan pun bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan gaira. Seperti halnya saat Anda melakukan foreplay dapat menggunakan sentuhan intim seperti meraba, mencium, memeluk dan sebagainya. Ada juga foreplay secara mental yaitu melalui merayu, menggoda, berbisik.