4 Keuntungan Berobat di RS Mount Elizabeth Singapura

keuntungan-berobat-di-rs-mount-elizabeth-singapura-doktersehat

Medical tourism (berobat sambil berwisata) mulai dilirik banyak orang, tak terkecuali masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan pengobatan optimal. Salah satu rumah sakit terbaik di Singapura adalah Rumah Sakit Mount Elizabeth. Apa saja keuntungan berobat di RS MountElizabeth?

Keuntungan Berobat di RS Mount Elizabeth

Bicara soal medical tourism di Singapura, Mount Elizabeth adalah rumah sakit Singapura favorit pasien asing termasuk Indonesia. Tidak hanya strategis, RS Mount Elizabeth juga memiliki sejumlah keunggulan yang mampu mengoptimalkan proses pengobatan pasien, seperti:

1. Memiliki Lebih dari 450 Dokter Spesialis Senior

Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura memiliki lebih dari 450 dokter spesialis senior. Tim dokter RS Mount Elizabeth juga selalu bekerja dalam tim jika menganani kasus yang kompleks. Tidak heran jika pengobatan yang diberikan oleh dokter di Rumah Sakit Mount Elizabeth hasilnya sangat memuaskan.

2. Memiliki Peralatan Medis Tercanggih di Asia Tenggara

Tidak hanya memiliki jumlah staf medis profesional dan berpengalaman, RS Mount Elizabeth juga menjadi satu rumah sakit yang selalu memperbarui peralatan medisnya. Peralatan medis canggih dan modern digunakan untuk membantu proses pengobatan pasien agar lebih cepat sembuh dengan lebih sedikit luka.

3. Berada di Orchard Road

Keuntungan berobat di Rumah Sakit Mount Elizabeth yang patut dipertimbangkan adalah lokasinya. Lokasi RS Mount Elizabeth sangat strategis, yaitu di Orchard Road. Seperti yang telah diketahui, kawasan Orchard Road menjadi salah satu kawasan paling ramai di Singapura.

Lokasi rumah sakit yang berada di pusat keramaian juga memudahkan pasien dan keluarga atau pendamping mencari tempat menginap dan belanja kebutuhan selama di Singapura.

4. Memiliki Berbagai Pusat Kesehatan Unggulan

Ada banyak alasan mengapa RS Mount Elizabeth menjadi rumah sakit favorit para pasien Indonesia ketika berobat ke Singapura. Jawabannya sederhana, yaitu karena RS Mount Elizabeth sangat unggul dalam menangani kasus-kasus berikut:

  • Cardiology
  • Cardiothoracic
  • Oncologi
  • Vascular Surgery
  • Gastroenterology
  • General Surgery
  • Program IVF (Bayi Tabung)
  • Kidney & Stem Cell Transplants
  • Neurosurgery
  • Orthopedics

Pilihan berobat ke luar negeri memang membuat pasien dan keluarga pasien memiliki harapan baru untuk sembuh. Terlebih lagi banyak rumah sakit atau klinik di luar negeri memiliki pelayanan yang telah diakui dunia. Bukan hanya itu, staf medis yang ahli dan berpengalaman di bidangnya pun mampu meminimalisir risiko terjadinya malapraktik atau kegagalan proses pengobatan.

Apabila berencana berobat ke Singapura, Anda bisa menghubungi Medisata. Medisata adalah perwakilan resmi RS Mount Elizabeth di Indonesia yang dapat membantu segala keperluan pasien untuk berobat. Meisata akan membantu Anda mulai dari memberikan rekomendasi dokter, memberikan perkiraan biaya, hingga mengatur janji bertemu dokter.