Hindari Hal ini Saat Beradegan Ranjang Agar Pasangan tidak Meninggalkamu

doktersehat seks pasca punya anak

DokterSehat.Com– Seks merupakan aktivitas penting yang wajib dilakukan oleh pasangan suami istri. Walaupun aktivitas sangat padat setiap harinya, aktivitas ini pantang untuk dilewatkan. Pasalnya, dengan berhubungan seksual akan memperindah hubungan rumah tangga.

Sayangnya, tidak sedikit pasangan suami istri kerap melakukan hal yang berpotensi bisa merusak hubungan rumah tangga. Tentu saja, hal tersebut sangatlah merugikan keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan. Berikut adalah beberapa hal yang harus dihindari saat melakukan hubungan seksual agar Anda tidak kehilangan pasangan Anda, diantaranya:

1. Hanya Mementingkan Kesenangan Sendiri

Tujuan dalam melakukan hubungan seksual adalah untuk mendapatkan kepuasan dan kesenangan. Kesenangan tersebut bukan berarti Anda sendiri yang merasakannya. Umumnya, kesenangan tersebut dirasakan ketika mencapai orgasme. Seperti yang Anda tahu bahwa pria lebih mudah mendapatkan orgasme dibanding wanita. Sehingga, ketika pria sudah mendapatkan orgasme, mereka tidka akan bergairah lagi. Kebanyakan pria yang telah mendapatkan orgasme terlebih dahulu, mereka akan berhenti dan tidak memperhatikan pasangannya lagi. Padahal, melakukan aktivitas lain setelah orgasme, misalnya seperti berpelukan, mandi bersama, ataupun sekedar bercengkrama di atas tempat tidur, cukup membuat pasangan Anda merasa senang.

2. Menolak Ajakan Pasangan Saat Lelah

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa seks merupakan aktivitas penting yang wajib untuk dilakukan. Itu artinya meskipun Anda merasa lelah karena telah melakukan aktivitas pekerjaan yang sangat padat, Anda tetap harus menerima ajakan pasangan utuk melakukan hubungan seksual. Sebab, jika Anda menolaknya walaupun dengan kata yang sopan, itu sama saja Anda telah menyakiti pasangan Anda. Oleh sebab itu, jika Anda merasa lelah, tetaplah lakukan hubungan seks kilat dengan pasangan.

3. Egois

Ketika melakukan hubungan seks, banyak dari pasangan suami istri yang mengedepankan ego mereka. Contohnya seperti, saat Anda senang menggunakan posisi gaya tertentu, padahal Anda tahu bahwa pasangan Anda tidak merasa nyaman dengan itu, tapi Anda tetap melakukannya dengan harapan pasangan juga bisa mengikuti Anda. Segera ubah kebiasaan tersebut jika Anda tidak ingin ditinggalkan oleh pasangan Anda.