Terbit: 13 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Seks bukan hanya sekedar kewajiban yang harus dipenuhi oleh setiap pasangan suami istri tanpa mengetahui makna di dalamnya. Seks haruslah dilakukan dengan benar agar kita bisa merasakan nikmat dan mendapatkan manfaat baik di dalam kehidupan rumah tangga.

Inilah Kesalahan yang Kerap Dilakukan Pria Saat Berhubungan Seks

Namun, tidak sedikit pasangan yang hanya melakukan seks sekadarnya saja, lalu kemudian setelahnya mereka akan menganggap biasa saja. Tentu, hal semacan itu tidaklah benar. Berikut adalah beberapa kesalahan yang seringkali di lakukan pria saat sedang berhubungan seks, diantaranya:

1. Seks Hanya Dimulai di Ranjang

Bagi sebagian besar pria menganggap wanita hanya melakukan seks dimulai di ranjang saja. Artinya, mereka berpikir bahwa wanita hanya menyukai rangsangan ketika di ranjang sebelum melakukan hubungan seks yang sebenarnya. Padahal, rangsangan seks bisa dimulai ketika Anda mengajaknya jalan-jalan dan bersenang-senang. Dengan demikian, mereka akan menganggap bahwa Anda sangat menyayangi dan menghargainya sebagai pasangan. Setelah itu, dia akan menarik Anda ke ranjang untuk melakukan aktivitas yang menyenangkan bersama.

2. Menggunakan Cara yang Sama

Mungkin satu atau dua kali Anda akan berhasil membuat pasangan Anda terangsang misalnya dengan cara mencium bibirnya. Namun, ketiga atau keempat kalinya Anda mungkin tidak akan mendapatkan hasil sepeti yang Anda inginkan. Pasalnya, cara yang sama akan membuat kehidupan seks Anda terasa monoton dan membosankan. Untuk itu, cobalah menggunakan cara lain untuk merangsang pasangan Anda sebelum melakukan aktivitas seks. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan, misalnya seperti menghisap puting atau memainkan daerah sensitif lainnya.

3. Berpikir Bahwa Wanita Akan Orgasme Hanya Dengan Penetrasi

Seperti yang Anda tahu bahwa wanita lebih sulit mendapatkan orgasme dibanding pria. Oleh karenanya, jika Anda berpikir bahwa wanita akan mendapatkan orgasme hanya dengan melakukan pentrasi saja, maka Anda salah. Pasalnya, tidak semua posisi seks bisa menyentuh klitoris dan merangsangnya dengan sempurna. Oleh sebab itu, Anda perlu melakukan foreplay lebih lama karena wanita lebih suka bermain-main dengan cara seperti itu.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Kids Baby - Advertisement


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi