Terbit: 27 Februari 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Dibandingkan dengan pria, wanita lebih susah mengalami peningkatan libido kecuali saat masa subur. Untuk menyiasati kondisi ini pria harus mampu melakukan foreplay yang tepat agar wanita bisa lebih bergairah dan akhirnya hubungan badan bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan sama sekali.

Kesalahan Oral Seks yang Kerap Dilakukan oleh Pria

Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh pria untuk menaikkan gairah wanita adalah dengan memberikan oral seks. Berikut beberapa panduan yang bisa diikuti agar kesalahan saat oral seks tidak terjadi.

1. Lidah bergerak terlalu cepat
Cara oral termudah untuk wanita adalah dengan memainkan lidah di area klitoris, labia, dan liang vagina. Untuk membuat wanita lebih terangsang, pria memainkan lidahnya di area sana dengan membuat gerakan menjilat atau memukulkan ujung lidah yang mengeras sehingga menyerupai penetrasi penis.

Saat melakukan oral, lidah disarankan agar bergerak perlahan saja. Beberapa wanita yang tidak biasa mendapatkannya atau baru pertama kali akan merasa tidak nyaman karena area sensitifnya dirangsang terlalu intens.

2. Jangan minta wanita duduk di depan wajah
Beberapa wanita merasa tidak nyaman jika diminta duduk di depan wajah pria untuk mendapatkan oral seks. Agar aktivitas ini berjalan dengan lancar, pria bisa menyiasatinya dengan menggoda wanita, meminta dia untuk duduk atau tiduran lalu dioral dari bawah.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

3. Ajak wanita bicara
Jangan diam saja saat melakukan oral seks pada wanita, sebisa mungkin ajak mereka berkomunikasi atau menggodanya. Tanyakan apakah oral yang dilakukan nikmat atau membuat mereka jadi merasa tidak nyaman.

4. Pahami anatomi vagina
Bentuk vagina setiap wanita berbeda-beda, tapi semuanya memiliki anatomi dasar yang sama. Pria harus tahu mana yang namanya labia minor, labia mayor, klitoris, dan liang vagina. Dengan mengetahui hal ini, oral seks bisa dilakukan dengan lebih baik dan bagian yang dirangsang benar letaknya.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi