Terbit: 21 Februari 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi stres. Beberapa orang lebih memilih untuk meditasi dan menenangkan pikiran. Namun, tidak sedikit pula yang memilih untuk relaksasi dengan traveling ke berbagai tempat menarik untuk menyegarkan pikiran dan mengendurkan otot yang tegang.

Kerap Alami Stres, Lakukan Seks dengan Posisi Ini

Selain dua cara di atas, ternyata untuk mengurangi stres, Anda juga bisa melakukan hubungan seks dengan suami atau istri. Tertarik untuk mencoba? Berikut rekomendasi posisi seks yang dipercaya mampu meredakan stres.

1. Posisi berdiri
Posisi berdiri saat seks akan memberikan beberapa kemudahan pada pria atau wanita. Pria tidak perlu menjaga keseimbangan wanita saat penetrasi sementara wanita tidak perlu capek bertumpu. Pada posisi ini pria juga bisa dengan mudah melakukan penetrasi dan mengatur kedalamannya juga.

Posisi berdiri ini akan memudahkan pria membuat wanita mudah orgasme sehingga tubuh akan lebih relaks dan akhirnya rasa stres dan tegang bisa perlahan memudar.

2. Doggy Style
Posisi doggy style membuat pria lebih mudah melakukan manuver saat penetrasi. Selain itu, kontrol hubungan seks juga mereka yang pegang. Saat stres, gaya seks jenis ini akan membakar banyak kalori dan menurunkan kadar ketegangan.

Lebih lanjut, posisi seks ini adalah yang terbaik dan kerap difantasikan oleh pria dan wanita. Melakukan doggy style akan memberikan kepuasan secara fisik dan mental.

3. Woman on Top
Seks tidak hanya manipulasi pria saja. Wanita pun berhak mendapatkan kesenangan dan kenikmatan. Saat wanita mengalami stres, mereka bisa melakukan hubungan seks dengan gaya women on top. Dengan gaya ini mereka lebih memiliki kendali saat terjadi penetrasi. Wanita juga bisa meluapkan libidonya dengan lebih besar agar stres bisa hilang dengan segera.

Selain tiga gaya di atas, pasangan juga bisa melakukan spooning dengan pria memeluk wanita dari belakang. Gaya ini akan membuat keduanya relaks tanpa terlalu berusaha terlalu banyak. Terakhir, posisi cowboy yang merupakan modifikasi woman on top juga cocok untuk wanita yang ingin menguasai permainan ranjangnya.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi