Kepala Gadis Ini Terjebak di Eskalator yang Berjalan!

kepala_terjebak_eskalator_doktersehat_1
Photo Source: Nextshark

DokterSehat.Com– Seorang gadis yang tidak disebutkan namanya dari timur laut Tiongkok mengalami cedera parah di kepalanya. Penyebab dari cedera ini adalah kepalanya terjebak di eskalator yang ada di pusat perbelanjaan. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Dalam sebuah rekaman video CCTV yang viral di media sosial, sang gadis diketahui sedang menggunakan eskalator atau tangga berjalan di sebuah mall yang ada di kota Liaoyang, Provinsi Liaoning. Dalam video ini, terlihat bahwa sang gadis berada di bagian kiri dari eskalator. Ia dengan santai melihat ke bagian bawah eskalator dan tidak menyadari bahwa ada dinding yang menempel pada bagian pegangan eskalator di atasnya.

Karena terus melihat ke bawah dan eskalator terus naik ke atas, kepalanya pun langsung terbentur oleh dinding tersebut. Yang mengerikan adalah, kepalanya terjebak diantara dinding dan pegangan eskalator yang terus bergerak naik dan kakinya juga ikut terbawa ke atas. Banyak orang yang menyadari hal ini langsung berlari untuk menolong sang gadis.

Beruntung, kepalanya bisa dilepaskan dan ia pun selamat. Sesampainya di lantai atas, terlihat jelas bahwa bagian telinga kanannya mengalami perdarahan yang cukup banyak. Bajunya juga sampai kotor karena dipenuhi darah yang berasal dari kepalanya.

Belum jelas apakah sang gadis kemudian mendapatkan bantuan medis dari petugas atau masyarakat sekitar atau tidak. Belum jelas juga apakah ia mendapatkan cedera kepala serius akibat hal ini atau tidak. Satu hal yang pasti, sang gadis terlihat menangis karena harus menahan sakit akibat luka yang dideritanya.

Selalu berhati-hati saat berada di tempat manapun, termasuk di eskalator yang ada di pusat perbelanjaan karena bisa saja memicu kecelakaan seperti yang dialami oleh gadis ini.