Kejatuhan Bata di Area Konstruksi Bangunan, Wanita Ini Tewas

doktersehat-rumah-sakit-emergensi-darurat

DokterSehat.Com– Berhati-hatilah jika berjalan dekat dengan tempat kontruksi karena kita bisa saja kejatuhan beberapa bahan bangunan atau peralatan lainnya. Sayangnya, hal inilah yang terjadi pada ibu muda dari Inggris benama Michaela Boor.

Dikutip dari Metro, Michaela sedang berjalan kaki di Jalan Burdett, Tower Hamlets, dekat dengan tempat kontruksi bangunan saat tiba-tiba saja sebuah bata jatuh dan menimpa kepalanya. Wanita yang berusia 29 tahun ini melewati jalan tersebut setelah mengantarkan anaknya di sekolah.

Dalam kejadian yang juga terekam di kamera CCTV ini, disebutkan bahwa Michaela tertimpa batu bata pukul 9.38 pagi pada Selasa, 27 Maret 2018 lalu. Para pejalan kaki lainnya langsung berlari menghampiri Michaela dan berusaha memberikan bantuan pada wanita yang tergolek lemah di atas puing-puing bahan bangunan ini.

The London Ambulance Service segera datang dan melarikan Michaela ke rumah sakit terdekat di kawasan London Timur. Saat dibawa dengan ambulans, kondisi cedera di kepalanya sudah sangat kritis. Seorang pejalan kaki juga menderita syok saat melihat kejadian ini dan mendapatkan penanganan medis di lokasi kejadian.

Juru bicara dari Health and Safety Executive berkata bahwa beberapa petugas telah memeriksa lokasi kejadian untuk melakukan investigasi lebih lanjut. Sayangnya, dikabarkan bahwa sang wanita ini akhirnya meninggal dunia di rumah sakit, tepat saat ulang tahunnya yang ke-29. Yang lebih tragis, Michaela ternyata juga baru saja bertunangan dengan pasangannya 10 hari sebelum kejadian ini.

Melihat kejadian ini, ada baiknya kita selalu berhati-hati saat melintas di dekat dengan tempat konstruksi bangunan ya, Sobat Sehat? Jika perlu, pilihlah jalan lain yang lebih aman.