Menjelang Persalinan, Ternyata Tidak Ada Bayi di Dalam Perut Ibu Hamil Ini

kehamilan_palsu_doktersehat_1.jpg
Photo Source: crashandmars.com

DokterSehat.Com– Paul Servat dari Montreal, Kanada merasa sangat bahagia tatkala pasangannya, Barbara Bienvenue mengaku sudah hamil. Mereka baru saja menjalin hubungan selama 2 bulan sehingga Paul pun tak sabar untuk segera mendapatkan keturunan. Sayangnya, setelah menjalani kehamilan selama 9 bulan, di dalam perut Barbara ternyata sama sekali tidak ada bayi sehingga membuatnya kecewa berat.

Dilansir dari Daily Mail, kasus yang sangat aneh ini terjadi pada Maret 2014 lalu, dokter yang sudah bersiap untuk membantu Barbara menjalani proses persalinan kebingungan karena Barbara sama sekali tidak hamil. Dokter pun kemudian membawa Barbara ke psikolog untuk mengetahui apakah ia mengalami gangguan kejiwaan atau mengalami pseudocyesis, kehamilan palsu yang membuat wanita mengalami gejala kehamilan namun sebenarnya sama sekali tidak mengandung.

Yang tidak diduga adalah, salah satu rekan Paul menyebut Barbara ternyata juga pernah melakukan hal yang sama, yakni berkata kepada mantan pasangannya sebelum Paul bahwa ia mendapatkan kehamilan. Padahal, ia sama sekali tidak hamil.

“Ia bahkan sudah memintaku menyiapkan nama untuk anak-anakku. Aku sangat kecewa. Aku sudah sangat bahagia dan menanti hari saat aku mendapatkan keturunan,” ucap Paul.

“Aku bahkan sudah berkata kepada orang tuaku bahwa mereka akan mendapatkan cucu kembar,” lanjut Paul.

Di usia kehamilan 34 minggu, salah satu rekan Paul, Genevieve Laflamme curiga dengan kondisi kehamilan Barbara. Wanita yang baru saja melahirkan anak kembar tiga mengaku heran dengan cerita Barbara tentang kehamilannya. Sebagai informasi, Barbara berkata bahwa ia sedang mengandung anak kembar tetapi jumlah anaknya terus bertambah.

Kini, Paul pun memilih untuk mengembalikan semua hadiah yang sudah diberikan keluarga dan teman-temannya. Sebagian dari hadiah ini juga akan disumbangkan bagi orang tua yang akan memiliki bayi.