Terbit: 19 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Tidak hanya bentuk tubuh yang ideal, pipi tirus juga menjadi dambaan setiap wanita. Bahkan, untuk mendapatkannya mereka akan melakukan berbagai, mulai dari cara alami hingga melakukan perawatan kecantikan yang tentunya mengeluarkan biaya tidak sedikit. Sebab, kebanyakan wanita berhasil menurunkan berat badan,namun gagal membuat pipi tirus.

Kebiasaan yang Sering Dilakukan ini Ternyata Bisa Membuat Pipi Tirus

Akan tetapi, tahukah Anda bahwa ternyata untuk membuat pipi tirus tidak harus mengeluarkan banyak uang. Sebab, ada beberapa kebiasaan yang mungkin Anda lakukan setiap hari ternyata bisa membuat pipi tirus. Penasaran? Berikut adalah beberapa kebiasaan tersebut.

1. Berkumur

Mungkin kebiasaan ini Anda lakukan setelah menggosok gigi atau saat bangun tidur. Selain dapat mencegah bakteru jahat masuk ke dalam tubuh melalui mulut, berkumur juga bisa membuat pipi Anda menjadi tirus. Oleh karena itu, jadikan aktivitas ini sebagai olahraga yang bisa Anda lakukan setiap hari sedikitnya 5 kali sehari.

2. Tersenyum

Siapa yang tidak senang melihat orang tersenyum? Seseorang yang selalu tersenyum diyakini bisa hidup lebih lama atau awet muda. Selain itu, juga bisa membuat pipi menjadi tirus. Hal ini dikarenakan, dengan tersenyum maka otot wajah sekitar bibir dan pipi akan bergerak sehingga bisa membakar lemak di pipi Anda. Untuk itu, jangan lupa untuk tersenyum setiap hari.

3. Minum Teh Hijau

Apakah Anda memiliki kebiasaan mengonsumsi teh di pagi hari? Jika teh yang Anda konsumsi setiap hari adalah teh manis, maka sebaiknya mulai sekarang gantilah dengan teh hijau. Teh hijau diklaim mampu membuat pipi tirus. Namun, yang perlu Anda perhatikan adalah jangaj menyeduh teh hijau langsung dengan air panas seperti biasanya, melainkan diamkan terlebih dahulu air panas yang telah Anda seduh selama 10 menit. Kemudian Anda bisa langsung menyeduh teh hijau lalu meminumnya sampai habis

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Kids Baby - Advertisement


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi