Sstt.. Inilah Kata-Kata Mesra Setelah Berhubungan Seksual

doktersehat seks saat haid

DokterSehat.Com– Melakukan hubungan intim tentu saja bisa mempererat kemesraan antara pasangan suami istri. Biasanya, banyak pasangan yang mengucapkan kata-kata romantis atau merayu ketika sebelum melakukan hubungan seks saja. Setelahnya, mereka akan bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa, bahkan sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Padahal, kata-kata lembut dan romantis juga sangat diperlukan usai melakukan aktivitas seks. Hal ini dikarenakan, kata-kata tersebut mampu mempererat dan menjaga hubungan tetap mesra.

Oleh sebab itu, jangan lupa melontarkan kata-kata romantis kepada pasangan usai melakukan hubungan seksual. Menurut berbagai survei, berikut adalah beberapa jenis kata-kata yang bisa Anda ucapkan kepada pasangan setelah melakukan hubungan seksual, diantaranya:

1. Terima kasih

Selain kebutuhan yang harus selalu terpenuhi, seks juga bisa dikatakan sebagai hadiah paling indah, apalagi jika pasangan Anda termasuk orang yang sibuk dan jarang melakukan hubungan seks. Oleh karenanya, jangan lupa ucapkan terimakasih usai melakukan hubungan seks. Dengan demikian, pasangan Anda akan menganggap bahwa Anda sangat menyukai hadiah aksi ranjang yang dia berikan.

2. Wow

Siapa sangka ternyata kata wow sering disebut sebagai kata yang sangat ajaib setelah melakukan hubungan seksual. Pasalnya, kata wow dapat diartikan sebagai ungkapan seseorang ketika ia merasa terkejut dan puas setelah melakukan sesuatu. Untuk itu, kata ini juga sangat tepat diucapkan ketika Anda tidak bisa mengucapkan kata-kata lain setelah melakukan hubungan seks dengan pasangan.

3. Biarkan Tetap Seperti Ini

Kata-kata ini bisa diucapkan ketika pasangan Anda ejakulasi. Pada saat itu, Miss P pasangan Anda akan tetap menancap pada Miss V Anda. Peluklah dengah erat tubuhnya sembari mengucapkan kata “biarkan¬† tetap seperti ini untuk sementara”. Tubuh yang saling menimpa dapat mempererat perasaan Anda dengan pasangan.