Kabel USB Terjebak di Penis Anak Ini

kabel_usb_penis_doktersehat_1
Photo Source: Asia Wire/Metro/co.uk

DokterSehat.Com– Seorang anak berusia 13 tahun dari Tiongkok yang tidak disebutkan namanya mengalami nasib yang sangat mengenaskan. Bagaimana tidak, terdapat kabel USB yang terjebak di penisnya. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Dilansir dari Metro.co.uk, dokter harus mengeluarkan kabel USB yang masuk hingga 20 cm di dalam saluran uretra pada penisnya dengan prosedur yang cukup rumit. Sang bocah mengaku penasaran sehingga memasukkan kabel ini. Sayangnya, kabel ini kemudian terjebak di kandung kemihnya dan tidak bisa lagi ditarik keluar.

Orang tua sang bocah yang terkejut dengan kejadian ini kemudian melarikan sang bocah ke sebuah rumah sakit yang ada di wilayah Linkou, Provinsi Heilongjiang, timur laut Tiongkok. Di rumah sakit tersebut, dokter memberikan pelumas khusus untuk membantu proses pengeluaran kabel tersebut.

Sayangnya, proses ini gagal membuat kabel USB bisa dikeluarkan dan justru membuat sang anak semakin kesakitan. Keesokan harinya, ia pun dirujuk ke Harbin Children’s Hospital demi mendapatkan penanganan medis yang lebih baik.

“Bocah ini memotong ujung dari kabel USB dan memasukannya ke saluran uretra. Kabel ini mencapai kandung kemihnya dan kemudian tersimpul di dalamnya. Hasilnya adalah, terdapat simpul yang membuat kabel ini terjebak dan sulit untuk dikeluarkan,” ucap dr. Xu Liyan yang menangani kondisi sang bocah.

Dr. Xu pun tidak memiliki pilihan lain dan akhirnya memutuskan untuk mengoperasi sang bocah demi mengeluarkan kabel tersebut. Ia dan rekan-rekannya kemudian membedah bagian kandung kemih dan menemukan kabel yang sudah tersimpul. Mereka kemudian melepaskan simpul tersebut dan menariknya keluar melalui saluran uretra.

Saat ditanya tentang alasan dari tindakan anehnya ini, sang bocah mengaku penasaran dan ingin tahu dengan organ vitalnya. Setelah kejadian ini, ia mengaku kapok dan berjanji tidak akan melakukan hal-hal aneh ini kembali di masa depan. Dua minggu setelah dioperasi, sang bocah akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit.