[BREAKING NEWS] Jonghyun Shinee Dikabarkan Meninggal Karena Bunuh Diri

DokterSehat.Com– Jonghyun SHINee, salah satu anggota boyband terkemuka Korea Selatan ditemukan tewas bunuh diri di sebuah apartemen di kawasan Gangnam, Seoul. Pihak kepolisian sendiri sudah mengkonfirmasi kematian dari pria berusia 27 tahun tersebut adalah keracunan karbon monoksida. Hanya saja, kakak perempuan dari Jonghun justru menyebut saudaranya telah melakukan bunuh diri.

Senin, 18 Desember 2017, kakak perempuan Jonghyun melaporkan kondisi adiknya yang melakukan bunuh diri di daerah Chungdam. Di dalam apartemennya, ditemukan batu bara yang masih menyala dalam panci penggorengan. Pihak unit gawat darurat sebenarnya sudah berusaha untuk melarikan Jonghyun ke Rumah Sakit Konkuk University untuk menolong kondisinya yang sudah terkena gagal jantung. Namun, tetap saja nyawanya tidak lagi tertolong.

Briket batu bara ternyata sudah dikenal luas sebagai salah satu metode bunuh diri yang cukup umum dilakukan di Korea Selatan. Dengan menjebak diri sendiri pada sebuah ruangan sambil membakar briket batu bara, maka ruangan akan dipenuhi karbon monoksida yang bisa memicu keracunan dan berakhir dengan kematian.

SM Entertainment selaku agensi tempat Jonghyun bernaung belum mengemukakan pernyataan apapun tentang kematian salah satu artisnya ini.