Jijik, Ada Ekor Tikus di Es Krim Wanita Ini!

es-krim-cokelat-doktersehat
Photo Credit: pexels.com

DokterSehat.Com– Sebuah kasus yang sangat menjijikkan terjadi di Tiongkok, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya dari Huaian, Provinsi Jiangsu terkejut tatkala sedang menikmati es krim yang baru saja Ia beli. Tak sampai separuh dihabiskan, Ia menemukan ekor tikus di dalam es krim tersebut!

Dilansir dari South China Mourning Post, wanita ini pun langsung muntah-muntah begitu tahu ada ekor tikus pada es krim yang dikonsumsinya. Ia pun langsung kembali ke supermarket tempat membeli es krim tersebut dan meminta ganti rugi akibat hal ini.

Hanya saja, pihak pemilik supermarket ternyata sempat tidak mau bertanggung jawab. Dengan tegas sang wanita pun akhirnya meminta sang pemilik untuk menghabiskan es krim yang tinggal separuh dan jelas-jelas memiliki ekor tikus tersebut jika memang tidak ingin membayar kompensasi.

Pihak supermarket akhirnya menawarkan 800 Yuan atau sekitar Rp 1,7 juta sebagai kompensasi, namun sang wanita meminta 2.000 Yuan. Pada akhirnya pihak supermarket hanya mau memberikan 1.000 Yuan atau sekitar Rp 2,1 juta sebagai pengganti biaya pemeriksaan medis dan memperbolehkan sang wanita mengambil tindakan hukum jika masih tidak terima dengan hal ini.

Wanita ini pun akhirnya mengunggah kasus ini di media sosial. Berita tentang es krim dengan ekor tikus pun langsung viral dan menjadi perbincangan masyarakat. Banyak warganet yang bahkan berkata bahwa sang wanita seharusnya berhak untuk meminta kompensasi jauh lebih banyak karena pasti mengalami trauma psikologis.

Hanya saja, pihak produsen es krim yang berasal dari Shandong menyebut kasus ini cukup aneh karena seharusnya produk yang mereka buat tidak akan terkontaminasi benda asing seperti ekor tikus.

Apa yang akan dilakukan Sobat Sehat jika berada di posisi sang wanita malang itu?