3 Jenis Orgasme Wanita dan Cara Mendapatkannya

doktersehat tips seks kilat

DokterSehat.Com– Salah satu tujuan pasangan suami istri melakukan hubungan seksual adalah untuk mencapai puncak kenikmatan. Puncak kenikmatan tersebut bisa didapatkan saat sedang orgasme yang ditandai dengan keluarnya cairan alami dari alat kelamin mereka. Selain itu, orgasme juga sekaligus menjadi akhir cerita dari hubungan panas di atas ranjang.

Orgasme umumnya didapatkan saat wanita dan pria merasa terangsang dan naik gairahnya. Walaupun wanita lebih sulit mendapatkan orgasme, namun mereka bisa mengalami orgasme lebih banyak dibandingkan pria.

Wanita memiliki beberapa titik rangsang yang akan membawanya pada sebuah kenikmatan yang luar biasa. Lebih jelasnya, berikut adalah beberapa jenis orgasme pada wanita serta cara untuk mendapatkannya.

1. Orgasme Puting

Puting merupakan salah satu area sensitif pada wanita. Biasanya, pria akan memainkannya selama foreplay sebelum memasuki tahap inti dari berhubungan seksual. Sulitnya membuat wanita orgasme, maka memainkan puting adalah cara yang tepat. Cobalah untuk meminta pasangan untuk memainkan dan menghisap puting Anda sebelum mulai bercinta.

2. Orgasme Klitoris

Selain puting, klitoris juga merupakan daerah yang cukup sensitif pada wanita. Klitoris dikenal sebagai zona pemicu orgasme yang paling terkenal. Bahkan, beberapa ahli juga mengatakan bahwa wanita akan mencapai puncak kenikmatan jika sentuhan pada klitoris memadai. Dengan demikian, mintalah pasangan Anda untuk memainkan klitoris Anda secara lembut.

3. Orgasme Vagina

Orgasme vagina merupakan orgasme yang paling sulit di dapatkan oleh wanita. Meskipun penetrasi yang dilakukan oleh pria cukup lama, namun seringkali orgasme tidak kunjung datang pada wanita.

Oleh sebab itu, harus diimbangi dengan merangsang klitoris saat melakukan penetrasi. Ada baiknya jika mencoba posisi seks yang juga bisa merangsang klitoris bersamaan dengan penetrasi seperti posisi misionaris.