7 Jenis Orgasme pada Wanita yang Harus Pasangan Tahu

tipe-orgasme-pada-wanita-doktersehat

DokterSehat.Com -Saat melakukan seks, wanita memang jarang sekali mendapatkan kepausan atau orgasme. Namun, kalau seks dilakukan dengan benar seperti melakukan foreplay dengan intens dan wanita merasakan relaks, orgasme bisa saja didapatkan dengan mudah. Bahkan, wanita memiliki kemungkinan mendapatkan orgasme berkali-kali.

Selain itu, masalah orgasme pada wanita juga terjadi karena pasangan tidak mengetahui jenis orgasme yang bisa didapatkan. Wanita bisa mendapatkan kepuasan tidak hanya karena mendapatkan penetrasi penis saja. Ada banyak hal yang bisa memberikan orgasme dan jarang diketahui. Berikut beberapa jenis orgasme pada wanita yang harus diketahui pasangan.

  1. Orgasme klitoris

Klitoris adalah organ kecil yang letaknya berada di vulva dari vagina. Meski ukurannya kecil, klitoris bisa memberikan kenikmatan yang sangat besar. Bahkan seks yang dilakukan oleh pasangan bisa lebih menggairahkan dari sebelumnya.

Cara terbaik untuk mendapatkan orgasme klitoris adalah dengan melakukan seks dengan gaya tertentu seperti misionaris atau lotus. Selain itu, pria juga bisa  memberikan stimulasi yang besar pada klitoris dengan mulut atau jarinya sehingga wanita bisa mendapatkan kenikmatan yang besar.

  1. Orgasme G-spot

Orgasme selanjutnya adalah G-spot. Setiap wanita memiliki area G-spot yang akan memberikan kenikmatan besar saat dirangsang. Pria bisa mencoba melakukan seks dengan menggerakkan penisnya ke kiri, kanan, atas, atau bawah untuk menemukan lokasi dari G-spot.

Setelah mendapatkan lokasi dari G-spot pria bisa memberikan rangsangan yang intens sehingga wanita bisa puas dengan cepat. Selain menggunakan penis, pria bisa menggunakan jari tangannya atau mainan seks agar rangsangannya tepat sasaran.

  1. Orgasme campuran

Orgasme campuran adalah orgasme yang didapatkan dengan melakukan stimulasi klitoris dan juga G-spot. Pria bisa melakukan hal ini saat melakukan penetrasi sehingga kenikmatan ganda akan didapatkan oleh wanita. Orgasme campuran ini sedikit susah didapatkan, tapi kalau pasangan sering melakukannya akan menjadi lebih mudah.

  1. Orgasme anal

Orgasme anal bisa didapatkan kalau pasangan melakukan seks anal. Pria bisa melakukan penetrasi dari anus dengan mengenakan kondom terlebih dahulu. Saat seks dilakukan, ada baiknya untuk menggunakan pelumas yang banyak. Pelumas yang banyak akan mengurangi rasa sakit yang muncul.

  1. Orgasme serviks

Orgasme pada serviks bisa terjadi kalau pria memiliki penis dengan ukuran cukup panjang. Kepala penis yang mampu menjangkau mulut serviks akan memberikan sensasi nikmat yang besar dan membuat wanita mendapatkan kontraksi yang besar.

Orgasme serviks ini mungkin tidak cocok untuk semua orang. Tekanan dari kepala penis di serviks kadang memberikan rasa sakit yang besar.

  1. Orgasme puting payudara

Wanita juga bisa mengalami orgasme setelah dirangsang area payudaranya dengan intens. Rangsangan ini bisa dilakukan dengan memberikan remasan atau memberikan gesekan dengan jari. Penambahan cairan pelumas yang licin juga bisa meningkatkan orgasme pada wanita.

Selain menggunakan tangan, pria juga bisa memberikan orgasme pada puting payudara dengan menggunakan mulut dan lidahnya.

  1. Orgasme fantasi

Orgasme fantasi adalah salah satu jenis orgasme yang didapatkan oleh pasangan saat melakukan fantasi seksual. Misal pasangan melakukan seks dengan menggunakan kostum tertentu sehingga seks bisa berjalan dengan menggairahkan dan memicu terjadinya orgasme.

Lakukan fantasi seks dengan benar dan sesuai dengan keinginan. Wanita mungkin akan mendapatkan orgasme standar seperti saat melakukan seks kebanyakan. Namun, wanita akan puas juga secara psikis sehingga kemungkinan mereka mengalami peningkatan orgasme akan tinggi.

Nah, setelah mengetahui jenis orgasme di atas, apa yang akan Anda lakukan untuk memberikan kenikmatan pada pasangan? Semoga bisa memberikan ide aktivitas seksual untuk Anda.