Jatuh di Jurang Selama 7 Hari, Wanita Ini Masih Hidup

angela_kecelakaan_doktersehat_1
Photo Source: Kron4.com

DokterSehat.Com– Seorang wanita bernama Angela Hernandez dari Portland, Amerika Serikat mengalami sebuah kisah yang menakjubkan. Meski mobilnya terjatuh di dalam jurang dan membuatnya luka parah, Angela bisa tetap bertahan hidup selama 7 hari sebelum ditemukan.

Angela mengalami kecelakaan dengan mobilnya dan jatuh ke dalam jurang dengan kedalaman 200 kaki atau lebih dari 60 meter. Tebing jurang ini berada di sisi laut sehingga cukup sulit untuk ditemukan oleh siapa saja.

Kakak kandung Angela yang mencari-cari adiknya melaporkan hilangnya Angela ke polisi. Setelah melakukan penyelidikan dan pengecekan kamera CCTV, barulah diketahui bahwa Angela sempat terlihat di sebuah SPBU yang ada di wilayah Carmel. Hal ini berarti, ada kemungkinan Angela berada di sekitar wilayah tersebut.

Beberapa orang yang lewat di dekat tebing tempat Angela jatuh kemudian menemukannya dalam kondisi luka parah namun masih hidup. Angela tidak bisa memanjat tebing tersebut karena tubuhnya terluka dan kontur tebing yang curam.

Setelah ditolong, petugas bertanya kepada Angela tentang kuncinya bisa bertahan hidup selama 7 hari di dalam jurang. Ia berkata bahwa terdapat air cadangan radiator yang selalu ia simpan di dalam mobil yang bisa ia minum. Meskipun dekat dengan laut, air laut memang tidak bisa dikonsumsi sehingga satu-satunya pilihan yang bisa diambilnya agar tidak mengalami dehidrasi adalah meminum air tersebut.

Hanya saja, dokter tetap saja keheranan dengan kondisi Angela yang tetap hidup karena ia tidak mengonsumsi makanan apapun selama berada di dala jurang.

Setelah mendapatkan penanganan medis, kondisi Angela semakin membaik dan akhirnya pulih. Ia mengaku bersyukur karena masih menyimpan air cadangan radiator yang bisa membuatnya bertahan hidup selama seminggu penuh dalam kondisi tubuh yang terluka.