Terbit: 21 Juni 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Setiap orang pasti memiliki kepribadian yang mencirikan karakter serta wataknya. Kepribadian tersebut diperoleh dari lahir dan bisa dibentuk seiring bertambahnya usia. Adapun fungsi dari kepribadian sangatlah banyak, salah satunya sebagai faktor pendukung dalam kehidupan bermasyarakat. Sebab, bagaimanapun juga memiliki kepribadian yang baik sangatlah diperlukan agar hubungan antar sesama orang menjadi lebih baik.

Bentuk Jari Kaki Ternyata Menentukan Kepribadian Anda

Kepribadian setiap orang bisa dinilai dari berbagai cara, misalnya dari penampilan, postur tubuh, cara makan, bahkan dari cara bicaranya. Ada banyak temuan serta penelitian yang mengungkap kepribadian seseorang dengan berbagai metode. Namun, baru-baru ini ada lagi sebuah penelitian terbaru yang mengatakan bahwa kepribadian seseorang ternyata bisa dilihat dari bentuk jari kakinya.

Untuk lebih jelas, simak informasinya berikut ini:

1. Jari Kaki Kecil

Jika Anda memiliki jari kaki yang kecil, menandakan bahwa Anda adalah seseorang yang memiliki multitasking baik. Biasanya, orang dengan jari kaki yang kecil juga memiliki karakter yang ramah, cerdas, serta pandai mengatur strategi atau konsep dalam apapun yang sedang direncanakan.

2. Jari Kaki Besar

Jari kaki besar bisa menandakan bahwa seseorang memiliki kepribadian yang baik, khususnya dalam urusan seni. Sebab, dari hasil penelitian dijelaskan bahwa orang yang berkaki besar adalah orang yang kreatif dalam segala urusan. Selain itu, orang yang memiliki kaki besar juga tergolong sebagai orang yang pemikirannya tajam.

3. Lengkungan Telapak Kaki

Selain bentuk jari, ternyata lengkungan pada telapak kaki juga bisa menandakan kepribadian seseorang. Dijelaskan bahwa orang yang memiliki telapak kaki dengan lengkungan rendah diyakini merujuk pada masalah kesehatan, khususnya mental. Sedangkan orang-orang yang memiliki lengkungan telapak kaki tinggi biasa bisa hidup sendiri serta mandiri tanpa tergantung dengan orang lain.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi