Terbit: 23 Maret 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Memiliki payudara yang besar dan kecang memang menjadi dambaan setiap wanita. Mereka berpikir jika dengan memiliki payudara berukuran besar akan terlihat lebih seksi. Banyak juga yang beranggapan bahwa payudara besar dapat memuaskan pasangan saat sedang melakukan hubungan seks.

Jangan Minder Mempunyai Payudara Kecil, Karena Hidup Anda Membahagiakan!

Photo Credit : pexels.com

Melihat hal tersebut, maka sebagian besar wanita akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan ukuran payudara lebih besar seperti memasang implant payudara, olahraga, pemakaian obat, dan sebagainya. Padahal, beberapa cara tersebut juga memiliki risiko yang dapat membahayakan kesehatan.

Jika Anda memiliki ukuran payudara yang kecil, Anda tidak perlu berkecil hati apalagi harus melakukan cara instan untuk mengubah ukuran payudara Anda menjadi lebih besar yang justru dapat membahayakan kesehatan. Payudara kecil juga memiliki banyak keuntungan yang bisa membuat Anda bahagia. Apalagi ilmu pengetahuan juga menyetujui bahwa payudara kecil itu mengagumkan. Berikut alasannya:

1. Terlihat Lebih Muda

Siapa yang tidak ingin terlihat muda? Semua wanita pasti mau terlihat lebih muda. Bagi Anda yang mempunyai ukuran payudara kecil, selamat karena Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk tampak lebih muda disbanding dengan wanita yang memiliki ukuran payudara lebih besar. Hal tersebut terjadi karena payudara besar akan kendur dari waktu ke waktu, dengan kendurnya payudara merupakan salah satu tanda bahwa wanita akan lebih tua. Hal tersebut juga diamini oleh seorang psikolog di London School of Economic, Satoshi Kanazawa, PhD yang mengatakan bahwa lebih sulit menebak usia wanita apabila payudaranya lebih kecil.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

2. Bisa Memakai Semua Bra

Umumnya, bra memiliki ukuran yang sesuai dengan ukuran payudara wanita. Ukuran tersebut dibagi menjadi A, B, C, D, E, dan F. wanita yang memiliki ukuran payudara besar akan susah memilih bra yang pas dan nyaman. Sedangkan wanita yang memiliki ukuran payudara kecll bisa memilih ukuran bra dengan mudah. Bahkan jika Anda memiliki ukuran payudara A, tidak masalah jika Anda tidak mengenakan bra.

3. Lebih Sehat

Tidak ada alasan lagi untuk Anda tidak menyukai payudara kecil Anda. Tahukah Anda jika payudara kecil lebih sehat dibanding payudara besar? Dikatakan lebih sehat karena payudara kecil dapat mencegah dari penyakit kanker payudara. Pakar kesehatan mengatakan jika akan lebih mudah mendeteksi benjolan pada payudara kecil karena memiliki lapisan yang sedikit.

4. Lebih Nikmat di Ranjang

Jika wanita berpayudara besar dapat memuaskan pasangan saat berhubungan seks, sama halnya dengan wanita berpayudara kecil. Anda masih bisa memuaskan pasangan Anda di ranjang dengan payudara Anda yang kecil. Bahkan, penelitian di University of Vienna menemukan bahwa payudara besar, 24 persen kurang sensitif dibanding payudara kecil. Itu artinya, Anda mudah terangsang saat pasangan memainkan payudara Anda selama foreplay.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi