Terbit: 24 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Hubungan seksual merupakan sebuah kebutuhan biologis setiap orang yang harus dipenuhi. Dengan rutin melakukan hubungan seksual, seseorang akan menjadi lebih sehat secara jasmani maupun rohani. Selain itu, hubungan seksual juga bisa meningkatkan keharmonisan pada rumah tangga. Maka tak heran jika banyak pakar yang menyarankan agar setiap pasangan rutin melakukannya minimal 3 kali dalam seminggu.

Jangan Dibiarkan Menganggur, Payudara Harus Tetap Dimainkan Saat Hubungan Seksual!

Ada banyak organ sensitif pada tubuh untuk bisa membangkitkan gairah seseorang, khususnya wanita. Mulai dari bibir, leher, siku, pergelangan tangan, punggung, vagina, hingga payudara. Nah, saat sedang melakukan foreplay, biasanya beberapa organ sensitif tersebut dimainkan oleh pria dengan alasan untuk membangkitkan gairah pasangannya.

Tapi, saat sudah mulai masuk ke dalam pertandingan sesungguhnya, tak banyak pria yang menyepelekan beberapa organ tersebut. Padahal ada satu organ yang seharusnya tidak dibiarkan begitu saja ketika permainan dimulai, yakni payudara. Ada baiknya Anda tetap memainkan payudara pasangan Anda ketika sedang melakukan hubungan seksual. Namun, banyak yang mengatakan jika faktor yang membuat payudara menjadi nganggur adalah posisi seks.

Nah, untuk mengatasinya, Anda bisa mencoba 3 posisi seks ini agar payudara menjadi ratu ranjang yang tetap diperhatikan.

1. Woman On Top

Posisi ini menjadi salah satu posisi favorit wanita. Sebab, dengan posisi ini, pasangan masih bisa memainkan payudara walau sedang melakukan aksi sesungguhnya. Sampai saat ini, posisi woman on top dipercaya bisa membuat wanita menggelinjang dan lebih cepat mendapatkan orgasme.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Kids Baby - Advertisement

2. Doggy Style

Doggy Style juga bisa Anda gunakan sebagai posisi seks favorit. Pasalnya dengan melakukan posisi ini, payudara wanita akan tetap bisa dimainkan. Justru rasanya akan lebih kenyal, sebab payudara dalam keadaan menggelantung.

3. Spoon and Cup

Posisi ini lebih dikenal dengan posisi miring. Ya, pria berada di belakang wanita dengan posisi menghadap samping atau miring. Dengan posisi ini, payudara bisa dimainkan saat sedang melakukan hubungan. Bahkan, ada beberapa pria yang menyukai posisi ini karena dianggap bentuk payudara akan menjadi lebih padat ketika dipegang.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi