Jangan Asal “Masuk” Saat Bercinta!

doktersehat-pasangan-suami-istri-seks

DokterSehat.com – Gerakan penetrasi saat berhubungan intim seolah-olah hanya sekadar menarik dan mendorong saja. Padahal, gerakan tersebut tidak bisa merangsang seluruh titik kenikmatan wanita. Akibatnya, orgasme menjadi sulit dicapai atau membutuhkan  waktu lama. Karena itulah sangat diperlukan variasi dalam penetrasi agar dapat mencapai kenikmatan bersama.

Apa itu penetrasi?

Penetrasi seksual adalah penyisipan bagian tubuh atau objek lain ke dalam lubang tubuh, seperti vagina, anus atau mulut, sebagai bagian dari aktivitas seksual manusia atau perilaku seksual hewan.

Teknik penetrasi

Gunakanlah gerakan yang bisa memberi rangsangan yang tepat pada klitoris pasangan Anda. Perlu diketahui bahwa klitoris berbeda dengan vagina. Karena itulah terdapat perbedaan tingkat orgasme pada tiap wanita termasuk dengan teknik perangsangannya.

baca juga: 4 cara membuat pria klimaks tanpa aktivitas penetrasi

Biasanya saat penetrasi, pria akan langsung memasukkan penis seluruhnya ke vagina. Hal ini hanya dapat merangsang sebagian kecil titik sensitif dari seluruh dinding vagina. Untuk merangsang seluruh dinding vagina sangat diperlukan teknik penetrasi yang baik agar pasangan Anda dapat mencapai orgasme yang hebat dengan mudah.

Dalam urusan bercinta diperlukan pula teknik yang tepat untuk mencapai kenikmatan. Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan untuk mencapai orgasme, yakni kedalaman, arah tarikan, dan kecepatan dalam memasukan penis. Tentu saja faktor ini sangat memengaruhi tingkat kenikmatan saat penetrasi, namun akan lebih dahsyat bila seorang pria mencoba satu dorongan penetrasi sambil mengarahkan gerakan ke kiri dan ke kanan saat mulai memasuki lubang vagina dari pasangan wanitanya.

Lebih baik lagi bila gerakkan ini dilakukan dengan kecepatan yang lambat sekali dan sesekali lakukan dengan hentakan yang cepat saat penetrasi di kedalaman yang dangkal.

Sesekali naikkan penis tanpa harus keluar dari vagina pasangan, lalu benamkan sedalam-dalamnya dengan gerakan lincah. Jangan lakukan gerakan ini dengan tergesa-gesa karena bisa membuat pasangan Anda merasa sakit dan nyeri. Anda juga bisa meminta istri untuk menggerakan pinggul ke kiri dan ke kanan berlawanan arah dengan gerakan Anda.

Cobalah untuk penetrasi vagina dengan kedalaman yang sedalam-dalamnya, namun jangan lupa untuk tetap bermain dengan penentrasi lembut dan lunak secara bergantian. Karena sensasi gerakan ke kiri dan ke kanan sangat dahsyat, karena itu pastikan juga sesekali pasangan wanita membantu mendorong penis pasangan pria secara perlahan dan harus merasakan setiap gesekan di dinding vaginanya.

Penting memang gerakan searah, tapi perlu dilakukan gerakan variasi lain yang menyertainya. Kebanyakan wanita lebih menyukai gerakan ke kiri dan ke kanan yang terus mendorong dan menarik kembali seperti gerakan berputar. Yang terpenting dalam melakukan gerakan ini adalah gerakan pinggang dari masing-masing pasangan.

Baca juga: Cara Melakukan Seks yang Benar Saat Menstruasi

Posisi seks yang cocok dilakukan akhir pekan

Jika Anda termasuk pasangan yang terlalu sibuk saat hari biasa dan mendambakan akhir pekan yang bergairah, coba saja lakukan 3 posisi seks berikut ini:

1. Doggy style

Jika ingin ingin mencapai ouncak gairah dan memuat seks lebih intens, coba saja doggy style. Posisi seks ini memberikan penetrasi dalam sehingga pasangan akan mendapatkan puncak kenikmatan.

Namun, jika Anda bosan melakukannya di kamar, coba pilih tempat lain. Pastikan suasana di rumah sepi atau anak sudah tidur, coba lakukan di tangga, atau mungkin di kolam atau taman yang ada di dalam area rumah.

baca juga:  3 posisi seks yang membakar banyak kalori di dalam tubuh

2. Butterfly

Posisi ini adalah gaya seks yang dilakukan di atas permukaan papan atau meja. Pria melakukan penetrasi dari pinggir meja, sementara wanita mengangkat kaki dengan tinggi. Penetrasi ini bisa dilakukan di mana saja asal meja sejajar dengan pinggul pria, dan penetrasi bisa berjalan lancar.

3. Reverse cowgirl

Pasangan bisa memberikan kebebasan pada wanita untuk melakukan penetrasi sesuai keinginannya. Reverse cowgirl ini bisa dilakukan di mana saja asal nyaman, tidak harus di taman. Di dalam mobil pun juga bisa jika Anda dan pasangan ingin berfantasi.

Jadi, mau mencoba posisi yang mana, Teman Sehat?

Selamat mencoba!