Istri dari Pasangan Kembar Ini Melahirkan di Hari yang Sama

DokterSehat.Com– Cukup banyak kembar identik yang memiliki kesamaan baik itu hobi, makanan favorit, atau bahan makanan lainnya. Namun, apa yang terjadi pada kembar identik ini sangat luar biasa. Bagaimana tidak, istri mereka melahirkan di hari yang sama! Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Photo Source: Fox News

Dikutip dari Fox News, istri dari Joshua Thorington, Denise, melahirkan bayi laki-laki bernama Jack pada 27 Maret 2018 pukul 4.18 pagi. Yang tidak Ia ketahui adalah, istri dari Justin Thorington, Alex, juga melahirkan di hari yang sama dan di rumah sakit yang sama, yakni Munson Medical Center yang ada di kota Traverse, Michigan.

Karena saling tidak menyadari jika saudara kembarnya di rumah sakit yang sama dan fokus pada proses persalinan istrinya masing-masing, keduanya pun tak sempat saling mengunjungi atau memberikan kabar.

Di hari yang sama, tepatnya menjelang tengah malam, Alex melahirkan seorang bayi perempuan bernama Lucy dengan kondisi yang sehat. Setelah saling memberi kabar tentang proses persalinan istrinya, barulah mereka menyadari jika keduanya mendapatkan anak di hari yang sama.

“Aku tidak pernah menyangka hal ini bisa terjadi. Mungkin memang harus ditakdirkan seperti ini. Hal ini justru membuat hubungan kami menjadi lebih dekat,” ucap Alex mengenai kelahiran buah hatinya yang sama dengan kelahiran anak dari saudara iparnya.

Sebenarnya, proses persalinan Denise dan Alex diperkirakan akan memiliki perbedaan waktu hingga dua pekan. Namun, pada akhirnya mereka justru melahirkan di hari yang sama.

Joshua berkata bahwa saat anak-anaknya tumbuh besar nanti, mereka bisa merayakan hari ulang tahun bersama. Selain itu, Ia berharap anaknya dan anak Justin memiliki hubungan yang dekat seperti Ia dan saudara kembarnya.

Cerita yang sangat menarik ya, Sobat Sehat?