DokterSehat.Com– Pria terobsesi memiliki penis besar dan panjang. Dengan penis ini mereka merasa aman karena seks yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar. Lebih lanjut, pria dengan penis besar merasa lebih percaya diri karena bisa memuaskan pasangan di ranjang.



Sebenarnya wanita tidak selalu menuntut pria untuk memiliki penis panjang. Dalam sebuah survei didapatkan fakta kalau 87 persen wanita puas bercinta dengan pasangan. Dari jumlah itu, wanita tidak memedulikan ukuran dari penis. Bagi wanita ukuran berada di urutan nomor sekian, yang penting adalah performa.

Nah, berdasarkan data di atas Anda yang memiliki penis kecil tidak perlu susah. Penis ukuran mini juga memiliki banyak kelebihan. Berikut selengkapnya.

1. Tidak melukai vagina

Faktanya tidak semua wanita suka dengan penis besar. Penis yang besar terkadang tidak membuat seks jadi nikmat. Misal pada saat melakukan doggy style, wanita akan merasakan sakit karena penis masuk terlalu dalam dan meregangkan liang vagina secara maksimal.

2. Mendapatkan seks oral maksimal

Pria yang memiliki penis kecil mudah mendapatkan seks oral maksimal. Mereka akan puas karena wanita bisa memasukkan semua penisnya ke dalam mulut. Lebih lanjut, wanita juga tidak akan capai dan mulutnya terasa sakit. Penis yang tidak terlalu panjang akan membuat wanita jadi lebih nyaman.

3. Menstimulasi vagina dengan baik

Kalau ingin memuaskan wanita kita harus menjangkau G-Spot dengan benar. Kalau pria tidak bisa melakukannya, wanita akan susah atau lama mendapatkan orgasme. Bagi Anda yang memiliki penis kecil, akses ke titik nikmat wanita bisa berjalan dengan lebih baik. Pasalnya letak G-Spot berada beberapa sentimeter saja dari mulut vagina.

4. Mudah menyembunyikan ereksi

Pria yang memiliki penis besar cenderung susah menyembunyikan ereksinya yang datang tiba-tiba. Pria dengan ukuran penis ini akan membentuk bulge atau tonjolan pada celana. Pria dengan penis lebih kecil bisa dengan mudah menyembunyikan ereksinya sehingga tidak membuat mereka malu.

Tidak malu dan minder lagi kan?